Breaking News:

Liga Italia

Peringatan Pioli Bagi Skuat AC Milan saat Kontra Benevento, Ibrahimovic dkk Wajib ke Jalur UCL

AC Milan dijadwalkan melawan Benevento di pekan 34 Liga Italia pada hari Minggu (1/5) dini hari pukul 01.45 WIB dan tayang di TV Online Bein Sports 2

TWITTER.COM/IF10HQ
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic saat marah kepada pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, karena diganti pada menit ke-62. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mewanti-wanti timnya agar menang saat melawan Benevento di Liga Italia Serie A 34.

Kemenangan akan mengamankan langkah AC Milan ke Liga Champions musim depan.

AC Milan dijadwalkan melawan Benevento di pekan 34 Liga Italia pada hari Minggu (1/5/2021) dini hari pukul 01.45 WIB dan tayang di TV Online Bein Sports 2.

Melawan Benevento di Stadion San Siro, kemenangan wajib didapat Rossoneri untuk mengembalikan mereka ke 'jalur yang benar'.

AC Milan memang terancam gagal mengamankan satu slot tiket berlaga dalam ajang Liga Champions jika mereka tak bisa segera memperbaiki performanya.

Baca juga: Prediksi Pemain AC Milan vs Benevento Liga Italia Live Bein Sports 2, Zlatan Ibrahimovic Main

Baca juga: Lima Playmaker yang Cocok untuk AC Milan & Gantikan Hakan Calhanoglu, Berikut Ulasannya

Setelah menjalani musim yang brilian pada paruh pertama musim ini, penurunan performa dan rentetan hasil negatif menaungi AC Milan pada paruh kedua.

Seandainya Stefano Pioli tidak segera memperbaiki performa timnya maka bisa dipastikan AC Milan akan kembali gagal mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Dengan menyisakan lima laga sisa, perjuangan AC Milan tampaknya tidak akan berjalan mudah untuk menggapai targetnya.

Hal ini mengingat AC Milan masih akan menghadapi duel penting seperti melawan Juventus dan Atalanta di sisa akhir musim ini.

Dan kesempatan laga melawan Benevento harus bisa dioptimalkan secara maksimal untuk mendulang kemenangan

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved