Breaking News:

MotoGP 2021

Update Klasemen MotoGP Jelang GP Spanyol 2021, Posisi Marquez di Atas Rossi, Quartararo di Puncak

Para pebalap kini tengah menjalani sesi MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez. Berikut posisi Valentino Rossi, Marquez dll di Klasemen MotoGP 2021

Editor: Rahmadhani
Twitter @motogp
Para peraih podium Para peraih podium MotoGP Doha 2021 Fabio Quartararo (Monster Yamaha, tengah), Johann Zarco (Pramac Racing, kiri) dan Jorge Martin (Pramac Racing, kanan). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah Klasemen MotoGP 2021 terbaru menjelang bergulirnya MotoGP Portugal 2021, dimana Valentino Rossi masih tercecer.

Para pebalap kini tengah menjalani sesi MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez. Mereka akan balapan pada hari Minggu (2/5).

MotoGP Spanyol 2021 sendiri adalah seri ke-empat dalam kejuaraan MotoGP musim ini.

Dari tiga race sebelumnya, Fabio Quartararo sukses menghuni puncak klasemen pebalap MotoGP 2021 dengan koleksi 61 poin.

Rider asal Perancis tersebut naik ke urutan teratas usai memenangi MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve beberapa pekan lalu.

Baca juga: Live Fox Sports 2! Link Streaming FP3 - Kualifikasi MotoGP Spanyol 2021 Sore Ini, Live Delay Trans7

Baca juga: Masalah Valentino Rossi yang Terus Kambuh di MotoGP Spanyol 2021, Jadi Alasan Hasil Buruk di Jerez

Quartararo unggul 15 angka atas Francesco Bagnaia yang mengejar di posisi kedua.

Rekan setim Fabio Quartararo di Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menyusul di peringkat ketiga dengan koleksi 41 poin.

Di sisi lain, juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir menghuni peringkat kelima dengan catatan 38 poin. Ia memasang target podium di MotoGP Spanyol akhir pekan ini.

"Saya sangat senang bisa naik podium di Portugal dan saya ingin mengulangi hasil ini dan menjadi lebih baik lagi," kata Joan Mir dikutip dari situs resmi Suzuki Racing.

"Tujuan saya adalah berada di tiga besar setiap balapan jika memungkinkan. Di Jerez saya pikir motor kami bisa kuat dan ini adalah sirkuit yang sangat saya sukai."

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved