Breaking News:

Liga Inggris

Barcelona, Inter Milan dan Chelsea Dapat Pesaing Baru untuk Datangkan Sergio Aguero dari Man City

Barcelona, Inter Milan dan Chelsea Dapat Pesaing Baru Untuk Datangkan Sergio Aguero dari Man City

Instagram @mancity
Barcelona, Inter Milan dan Chealse Dapat Pesaing Baru Untuk Datangkan Sergio Aguero dari Man City 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Striker Manchester city (Man City), Sergio Aguero menjadi incaran tim-tim elit Eropa, seperti Barcelona, Inter Milan dan Chealse.

Beberapa klub papan atas di Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Inggris sedang dalam perburuan untuk mendapatkan Sergio Aguero dengan status bebas transfer setelah dipastikan dia akan meninggalkan Stadion Etihad.

Legenda Man City, Sergio Aguero diinginkan oleh sejumlah klub termasuk Barcelona, ‚Äč‚ÄčInter Milan dan Chelsea ketika dia pergi musim panas ini.

Menurut Daily Star Sport, Minggu, (2/5/2021), Tim Everton sekarang menjadi tim terbaru untuk persaingan mendapatkan Sergio Aguero.

Baca juga: Bigmatch Juventus vs AC Milan Pekan 35 Liga Italia, Balas Dendam Pioli untuk Tiket Liga Champion

Baca juga: LINK www.trans7.co.id! Live Streaming MotoGP Spanyol 2021 Race TV Online Trans 7 & Fox Sports 2

Baca juga: LINK Nonton TV Online Man United vs Liverpool Liga Inggris Live Streaming Mola TV Jam 22.30 WIB

Baca juga: Susunan Pemain Valencia vs Barcelona Liga Spanyol Live Bein Sports 1 Malam Ini, Lionel Messi Main

Everton dilaporkan melakukan langkah berani mengincar Sergio Aguero ketika dia meninggalkan Manchester City musim panas ini.

Beberapa klub papan atas sedang dalam perburuan untuk mendapatkan Aguero dengan status bebas transfer setelah dipastikan dia akan meninggalkan Stadion Etihad.

Kevin De Bruyne merayakan golnya pada laga Manchester City vs Borrusia Dortmund di perempat final Liga Champions Rabu (6/4/2021) dini hari WIB
Kevin De Bruyne merayakan golnya pada laga Manchester City vs Borrusia Dortmund di perempat final Liga Champions Rabu (6/4/2021) dini hari WIB (AFP/Paul Ellis)

The Toffees nama lain Everton kini menjadi nama terbaru yang ikut balapan bersama Chelsea , Tottenham , Leeds, Barcelona dan Inter Milan.

Aguero saat ini berpenghasilan £ 240.000 seminggu.  Angka yang tidak bisa ditandingi Everton, tetapi mereka telah memberi tahu penasihatnya bahwa mereka akan menjembatani kekurangan dengan penandatanganan biaya yang lumayan.

Pemain berusia 32 tahun itu sekarang menghadapi keputusan besar tentang masa depannya dan apakah dia ingin tetap di Liga Premier atau pergi ke tempat lain.

Sergio Aguero diinginkan oleh Everton menjelang kepergiannya di musim panas dan akan bersaing dengan tim elit Eropa lainnya.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved