Breaking News:

MotoGP 2021

Kabar Terkini Cedera Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2021, Start dari Posisi 14 di Sirkuit Jerez

Marc Marquez akan mengawali balapan (start) MotoGP Spanyol 2021 dari posisi ke-14 pada race yang digelar di Sirkuit Jerez live Trans7 malam ini

Instagram @motogp
Motor Marc Marquez yang mengalami crash saat menjalani sesi latihan bebas atau Free Practice (FP3) MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez, Sabtu (1/5/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah kondisi terkini cedera Marc Marquez yang kembali mengalami crash (kecelakaan) di MotoGP Spanyol 2021.

Marc Marquez akan mengawali balapan (start) MotoGP Spanyol 2021 dari posisi ke-14 pada race yang digelar di Sirkuit Jerez, Minggu (2/5/2021) pukul 19.00 WIB dan tayang di Trans7 inim

Marc Marquez mengalami crash saat menjalani sesi latihan bebas atau Free Practice (FP3) MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez, Sabtu (1/5/2021).

Marc Marquez mengalami crash lowside pada akhir-akhir sesi FP3.

Baca juga: Jadwal Tayang MotoGP Spanyol 2021 via Live Streaming Trans7 Hari Ini, Simak Urutan Starting Gridnya

Baca juga: Hasil Pemeriksaan Medis Marc Marquez Usai Crash di FP3 MotoGP Spanyol 2021 Diungkap Tim Repsol Honda

Juara dunia delapan kali itu kehilangan cengkeraman di roda depan saat memacu motornya dalam kecepatan 180 km/jam memasuki Tikungan 7.

Marc Marquez pun terjatuh dan tergelincir di gravel sebelum menabrak pagar pembatas sirkuit.

Dia langsung menjalani pemeriksaan medis dan tim Repsol Honda mengabarkan bahwa Marc Marquez tak menderita cedera lanjutan setelah crash tersebut.

"Setelah menjalani pengecekan medis, Marc Marquez tak mengalami cedera serius hanya memar-memar," tulis pernyataan resmi tim Repsol Honda.

Setelah itu, tim Repsol Honda kembali mengabarkan bahwa Marquez telah dinyatakan fit dan siap menjalani sisa rangkaian MotoGP Spanyol 2021.

"Setelah pemeriksaannya, Marc Marquez telah dinyatakan fit untuk sisa MotoGP Spanyol," demikian pernyataan tim Repsol Honda.

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved