Breaking News:

Liga Inggris

Pesan Penting Aguero pada Liverpool yang Akan Lawan Man United, Man City Bisa Juara EPL Malam Ini

Pertandingan Manchester United (Man United) vs Liverpool akan berlangsung pada Minggu (2/5/2021) tayang jam 22.30 WIB di TV Online Mola TV

AFP/ PAUL ELLIS
Andy Robertson (kiri) dan Sergio Aguero (kanan) berduel untuk merebut bola pada laga Liverpool Vs Man City di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu, 10 November 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Striker Manchester city (Man City) Sergio Aguero memberikan pesan penting kepada Liverpool yang akan berlaga melawan Manchester United (Man United) di pekan 34 Liga Inggris.

Jadwal Liga Inggris antara Manchester United (Man United) vs Liverpool adalah pada Minggu (2/5/2021) di Old Trafford dan tayang di TV Online Mola pukul 22.30 WIB.

Manchester City akan dinobatkan sebagai juara Liga Premier pada Minggu malam ini jika Manchester United dikalahkan oleh Liverpool yang mengejar tempat di empat besar.

Hal ini tak lepas dari peran striker Manchester City atas, Sergio Aguero yang mencetak gol pada pertandingan pertamanya Man City dalam satu bulan terakhir.

Pada laga Sabtu malam melawan Crystal Palace, Aguero mencetak gol untuk memecah kebuntuan setelah 57 menit jalannya laga.

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Man City Dekati Juara Liga Inggris Usai Kalahkan Palace, Skor Akhir 0-2

Baca juga: Menang Atas Osasuna, Zidane Tatap Laga Chelsea vs Real Madrid di UCL dengan Keyakinan

Man City akhirnya menang 2-0 dengan satu gol tambahan dari Ferran Torres menit ke 59. Dengan satu kemenangan lagi, Man City akan mengunci tropi juara Liga Inggris.

Namun, pencapaian mereka bisa disegel lebih cepat pada Minggu ketika Liverpool menuju ke Old Trafford untuk menghadapi penantang terdekat Man City yakni Manchester United yang saat terpaut 13 poin di tempat kedua.

Dengan hanya lima pertandingan tersisa untuk dimainkan United, kekalahan atas Liverpool akan menyerahkan gelar kepada Man City.

Sergio Aguero mendukung Liverpool melawan penantang terdekatnya, Man United pada Minggu malam nanti.

Situasi serupa terjadi musim lalu ketika kemenangan Chelsea atas City memastikan kemenangan gelar Liverpool.

Halaman
123
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved