Breaking News:

Liga Italia

Udinese vs Juventus : Kehilangan Scudetto Serie A, Terseok ke UCL, Begini Kata Pirlo

Jadwal Liga Italia antara Udinese vs Juventus adalah pada Minggu (2/5) jam 23.00 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Bein Sports 2.

Twitter Juventus FC
Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo saat menjalani latihan pramusim Juventus yang dilaksanakan di Continassa pada Senin (24/8/2020) waktu setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Juventus akan melawan Udinese pada pekan 34 Liga Italia Serie A. Sang pelatih Andrea Pirlo di bawah bayang-bayang pemecatan.

Jadwal Liga Italia antara Udinese vs Juventus adalah pada Minggu (2/5) jam 23.00 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Bein Sports 2.

Pirlo mengaku menyadari saat ini adalah momen yang sulit di Juventus, tetapi dia tidak terpengaruh oleh spekulasi media.

Kinerja Pirlo sebagai pelatih Juventus kini tengah menjadi sorotan setelah sang juara bertahan Liga Italia musim lalu itu dipastikan gagal mempertahankan gelar pada tahun ini.

Baca juga: Sikap Pemain Inter Milan pada Laga Atalanta, Bisa Bantu Rebut Scudetto dari Juventus Lebih Cepat

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Italia, Atalanta Bisa Bantu Inter Scudetto atau Tendang AC Milan Malam Ini

Hal itu terjadi karena pemuncak klasemen sementara, Inter Milan, meraih kemenangan atas Crotone 2-0 dan dan perolehan poinnya tak akan mungkin dikejar Juventus dengan laga tersisa.

Dominasi klub asal Kota Turin itu pun runtuh di Serie A Liga Italia, seusai juara selama sembilan musim terakhir.

Poin Juventus sudah tidak akan mungkin mengejar Inter Milan yang saat ini berada di pucuk Klasemen Liga Italia dan sangat berpeluang meraih Scudetto.

Bahkan, Juventus pun kini mesti bersaing mengamankan posisi empat besar di tengah kepungan AC Milan, Atalanta, dan Napoli.

Tim Hitam Putih tersebut saat ini menempati posisi kelima klasemen (66 poin), tertinggal tiga poin dari AC Milan di posisi kedua dan dua angka dari Atalanta di posisi ketiga.

Kondisi tersebut pun membuat mereka harus berjuang ekstra demi mengamankan tiket ke Liga Champions.

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo saat melawan Udinese di Liga Italia Serie A, 3 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo saat melawan Udinese di Liga Italia Serie A, 3 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)
Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved