Breaking News:

Berita Banjarbaru

VIDEO Persatuan Ojol BDKK dan Kurir Bersatu Berbagi Berkah Ramadhan 2021/1442 Hijriah

Persatuan Ojol dan Kurir di Kota Idaman Banjarbaru untuk berbagi melalui giat bertajuk Berbagi Berkah Ramadhan 2021/1442 Hijriah

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Momen bulan suci Ramadhan dimanfaatkan persatuan Ojol dan Kurir di Kota Idaman Banjarbaru untuk berbagi melalui giat bertajuk Berbagi Berkah Ramadhan 2021/1442 Hijriah, Minggu (2/5/2021).

Koordinator Bukan Driver Kaleng- Kaleng (BDKK), Ferry Hardianto mengatakan, kegiatan berbagi hari ini disupport oleh BDKK, Pelanggan dan Kurir, diantaranya My Kurir, Kurir, Akur, Kurirku, FK, Kuriraza, Driver Kurir 24 jam serta Babang Kurir wilayah Banjarbaru dan Martapura.

Dalam giat rutin digelar tiap tahun, Ferry menyebut, dirinya beserta rekan membagikan sekitar 260 kotak Rocket Chiken, takjil yang mana 60 bungkusnya donasi dari salah seorang kurir dan donasi antar anggota serta pelanggan.

"Selain membagikan 260 kotak nasi dan takjil untuk berbuka puasa, ada juga sembako yang turut dibagikan," kata Ferry.  (Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved