Breaking News:

Berita Banjarbaru

VIDEO Tetap Buka Selama Libur Lebaran 2021, Tempat Wisata di Banjarbaru Diawasi Polisi

Tempat wisata di Banjarbaru tetap buka selama libur Lebaran. Untuk memastikan protokol kesehatan dilaksanakan, Polres Banjarbaru lakukan pengawasan

BANJARMASINPOST.CO.ID BANJARBARU - Tidak seperti mudik yang dilarang, sejumlah tempat wisata di Banjarbaru tetap buka selama libur Lebaran.

Untuk memastikan tempat wisata menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat, Polres Banjarbaru akan melakukan pengawasan selama libur Lebaran.

Petugas akan memastikan bahwa tempat wisata yang ada tetap membatasi pengunjung 50 persen.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso saat Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Persiapan Pengamanan Idul Fitri 1442 H dan Penegakan Pendisiplinan Covid -19 mengatakan, menghadapi masa libur panjang Idul Fitri ada kesiagaan di tempat tempat pariwisata.

"Di kota Banjarbaru ini ada tempat pariwisata yang menjadi daya magnet baik dari luar daerah untuk menghabiskan masa panjang liburan tersebut," ujar dia.

Selain menempatkan petugas di tempat pariwisata dan keramaian lain seperti mal di Banjarbaru juga akan dilakukan pengecekan ketat kesehatan. Bahkan juga akan dilakukan tes antigen secara random.

Pengecekan juga tetap dilakukan dan akan adanya tes swab antigen acak kepada para pemudik yang melintas saat pemberlakukan larangan mudik mulai tanggal 6 sampai dengan 17 Mei 2021.Dandim 1006/ Martapura Letkol Inf Muchtarom S.I.P Bersama Wali kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin. (Banjarmasin post.co.id/Khairil Rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved