Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

BRI Martapura Kalsel Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan dan Panti Werdha

BRI cabang Martapura salurkan bantuan untuk sejumlah panti asuhan dan panti werdha yang ada di Kota Martapura dan Kota Banjarbaru, Kalsel.

HUMAS BRI
Penyerahan paket sembako dari BRI kantor cabang Martapura ke panti asuhan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - PT Bank Rakyat Indonesia Kantor cabang Martapura, melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR), kembali memberikan bantuan sembako gratis.

Total bantuan senilai Rp 80 juta tersebut untuk 3 Panti Asuhan di wilayah Kota Martapura Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Masing-masing, Panti Asuhan Yayasan Ami Bani Sulaiman Kurdi,  Panti Asuhan Raudhatun Nasyi’in, Panti Asuhan Akhlak Mulia dan 1 Panti Werdha Budi Sejahtera. 

Bantuan sembako secara simbolis diserahkan pemimpin Wilayah BRI Banjarmasin, Hery Santoso, kepada Hj  Pahriah yang mewakili Panti Werdha Budi Sejahtera di Lianganggang Kota Banjarbaru.  Dan jugam penyerahan sembako kepada Pengurus Panti Asuhan Akhlak Mulia di Landasan Ulin Kota Banjarbaru. 

Baca juga: Kebakaran Kalsel, Kisah Pilu Korban di Desa Mekar Kabupaten Banjar

Baca juga: Kebakaran Kalsel : 6 Rumah di Desa Mekar Martapura Timur Ludes Terbakar, Korban Terpaksa Mengungsi

Sedangkan Panti Asuhan Yayasan Ami Bani Sulaiman yang berada di Sungai Sipai Kota Martapura dan Panti Asuhan Raudhatun Nasyi’in di Kota Banjarbaru, diserahkan pimpinan BRI Cabang Martapura, Dwi Wahyu Kurniawan. 

Dikatakan Hery Santoso, Senin (3/5/2021), di Bulan Ramadan 1442 H ini BRI ingin berbagi kebahagiaan melalui penyaluran bantuan sembako ke Panti Asuhan dan Panti Werdha

Kegiatan tersebut  merupakan salah satu komitmen BRI dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya dalam membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan sembako, BRI menerapkan prosedur kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan masyarat, dan mendukung anjuran pemerintah perihal physical distancing (jaga jarak).

Baca juga: Kebakaran Kalsel, 7 Kepala Keluarga di Gambut Kabupaten Banjar Kehilangan Tempat Tinggal

Baca juga: Polsek Martpura Timur Kalsel Imbauan Warga Tak Menyalakan Meriam Karbit dan Petasan

Sementara itu, pimpinan Panti Asuhan Raudhatun Nasyi’in, Ahmad Yunani, menyampaikan rasa senang dan bahagia atas bantuan sembako yang diberikan oleh BRI kepada Panti Asuhan yang dipimpinnya. 

“Dengan situasi dan kondisi saat ini ditengah pandemi Covid-19, masyarakat merasakan dampaknya dan kami sangat terharu dan senang adanya bantuan sembako dari BRI, semoga kebaikan dari BRI di bulan suci Ramadhan ini mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT, Amiin, “ ungkap Ahmad Yunani. 

(Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved