Breaking News:

Bumi Antaludin

Bupati Achmad Fikry Ajak Masyarakat Salurkan Zakat, Infak dan Sedekah Melalui Baznas HSS

Bupati dan Wakil Bupati serahkan zakat, infak dan sedekah kepada petugas Baznas di halaman Sekretariat Kabupaten HSS, Kota Kandangan, Kabupaten HSS.

DISKOMINFO KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN
Bupati Drs H Achmad Fikry, menyalurkan zakat, infak dan sedekah melalui Baznas di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kota Kadangan, Kalimantan Selatan, Senin (3/5/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs H Achmad Fikry, mengajak masyarakat untuk menyalurkan zakat infak dan sekedah melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Sebagai contoh, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten HSS melaksanakan penyerahan zakat, infaq dan sedekah (ZIS) kepada Baznas. 

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Sekretariat Kabupaten HSS, Kota Kandangan, Kalimantan Selatan, Senin (3/5/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati HSS H Achmad Fikry dan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, menjadi orang yang pertama kali menyerahkan pembayaran zakatnya melalui lembaga resmi penerima dan penyalur ZIS tersebut. 

Kemudian disusul oleh Sekda HSS H M Noor, serta para pimpinan Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten HSS. 

Bupati Drs H Achmad Fikry menunjukkan tas kecil bertuliskan Gerakan Cinta Zakat di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kota Kadangan, Kalimantan Senin (3/5/2021).
Bupati Drs H Achmad Fikry menunjukkan tas kecil bertuliskan Gerakan Cinta Zakat di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kota Kadangan, Kalimantan Senin (3/5/2021). (DISKOMINFO KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN)

Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan, hari ini pihaknya melaksanakan penyerahan zakat, infaq dan sedekah melalui Baznas sebagai Gerakan Cinta Zakat. 

Sebenarnya di Kabupaten HSS ini sudah lama, bukan hal yang baru. Memang setiap tahun memprogramkan ini. 

"Melalui program ini kami menyalurkan semua zakat, infak dan sedekah kepada Baznas di bulan Ramadhan," katanya. 

Meskipun sudah ada setiap bulan infak-infak yang disalurkan melalui Baznas. Namun, ZIS pada Ramadan kali ini juga diharapkan bisa diikuti oleh masyarakat. 

Halaman
12
Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved