Breaking News:

Serambi Mekkah

Bupati Banjar Saidi Mansyur Salurkan Paket Ramadan Bantuan Bank Kalsel

Bupati Banjar Saidi Mansyur serahkan paket Ramadan dari Bank Kalsel kepada pensiunan dan wartawan di halaman Mahligai Sultan Adam, Kota Martapura.

MC PEMKAB BANJAR
Bupati H Saidi Mansyur menyerahkan bantuan paket Ramadan dari Bank Kalsel kepada perwakilan pensiunan ASN di halaman Gedung Mahligai Sultan Adam, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Sealatan, Senin (3/5/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyerahkan bantuan paket Ramadan dari Bank Kalsel.

Paket ramadan diperuntukan bagi kalangan pensiunan ASN dan awak media yang bertugas di Kabupaten Banjar, acara ini berlangsung di halaman Mahligai Sultan Adam, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel, Senin (3/4/2021).

Bupati Banjar H Saidi Mansyur, mengatakan, Bank Kalsel adalah salah satu bank yang membantu pemerintah daerah.

"Alhamdulillah pada sore hari ini menyerahkan paket Ramadan kepada pensiunan dan rekan-rekan wartawan," katanya.

Bupati H Saidi Mansyur foto bersama pejabat Bank Kalsel dan penerima paket Ramadan di halaman Gedung Mahligai Sultan Adam, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Sealatan, Senin (3/5/2021).
Bupati H Saidi Mansyur foto bersama pejabat Bank Kalsel dan penerima paket Ramadan di halaman Gedung Mahligai Sultan Adam, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Sealatan, Senin (3/5/2021). (MC PEMKAB BANJAR)

Saidi Mansyur berharap bantuan paket Ramadan ini bisa bermanfaat apalagi dalam suasana pandemi seperti ini.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Kalsel yang diwakili Hari Santana, selaku Kepala Seksi Administrasi dan Umum, mengatakan, paket ramadan yang dibagikan serentak di 13 kabupaten/kota.

Sementara itu, Fahmi De Musfa selaku perwakilan wartawan yang bertugas di Kabupaten Banjar mengucapkan terima kasih atas bantuan paket Ramadan yang diberikan Bank Kalsel.

"Mudah-mudahan paket yang dibagikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi kami, awak media," katanya.

Bupati Saidi Mansyur saat menerima manajemen Bank Kalsel didampingi Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Banjar. (AOL/*)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved