Breaking News:

Liga Inggris

City Tunda Juara, Lokasi Tanding Man United vs Liverpool Dikusai Fans, Wakil Pemain Dilarang Bertemu

Laga di Stadion Old Trafford itu ditunda lantaran adanya aksi unjuk rasa yang digelar pada suporter Man United. Manchester City pun tak jadi juara

Oli SCARFF / AFP
Para pendukung memprotes pemilik Manchester United, di dalam lapangan stadion klub Liga Utama Inggris Manchester United Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris pada 2 Mei 2021, menjelang pertandingan Liga Inggris elawan Liverpool. Manchester United adalah salah satu dari enam tim Liga Premier yang mendaftar ke turnamen Liga Super Eropa yang memisahkan diri. Tetapi hanya 48 jam kemudian Liga Super runtuh ketika United dan klub Inggris lainnya mundur. 

BANJARMASKNPOST.CO.ID - Laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (2/5/2021) yang bisa jadi penentu Manchester City juara Liga Inggris harus mengalami penundaan.

Laga di Stadion Old Trafford itu ditunda lantaran adanya aksi unjuk rasa yang digelar pada suporter Man United.

Ribuan fans Manchester United turun ke jalanan dari hotel tempat pemain tinggal hingga ke da. Stadion Old Trafford.

Ya, lapangan stadion Old Trafford mereka kuasai.

Di dalam lapangan, fans Man United tertangkap kamera melemparkan suar ke arah tribun khusus untuk komentator pertandingan.

Adapun fans melakukan protes ini untuk mendesak Glazer mundur dari kepemimpinan Manchester United.

Akibat dari aksi protes ini, laga Manchester United melawan Liverpool terpaksa harus ditunda.

Dengan kejadian ini, Manchester City harus menunda kepastian untuk merengkuh trofi Premier League lantaran bersinggungan dengan hasil Manchester United.

Seandainya Manchester United kalah dari Liverpool, Manchester City sudah dipastikan juara Liga Inggris musim 2020-2021.

Para suporter Manchester United melakukan protes di luar stadion Old Trafford sebelum laga melawan Liverpool pada ajang Liga Inggris Premier League Minggu (3/5/2021). Mereka memprotes manajemen MU untuk meninggalkan klub
Para suporter Manchester United melakukan protes di luar stadion Old Trafford sebelum laga melawan Liverpool pada ajang Liga Inggris Premier League Minggu (3/5/2021). Mereka memprotes manajemen MU untuk meninggalkan klub (Oli SCARFF / AFP)

* Perwakilan Pemain Tak Boleh Menemui

Halaman
1234
Editor: Rahmadhani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved