Breaking News:

Berita Tanahbumbu

Jalan Satu Arah Pagatan Kabupaten Tanbu Akhirnya Dibuka Kembali

Pengendara dari pertigaan jembatan yang datang dari Batulicin Kabupaten Tanbu menuju Banjarmasin kini bisa langsung. Tak lagi belok ke Jalan Antasari.

BANJARMASINPOST.CO.ID/MAN HIDAYAT
Pertigaan Jembatan Pagatan, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, saat jalur satu arah dibuka kembali, Senin (3/5/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Jalur satu arah di Pagatan, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, sempat ditutup selama kurang lebih dua minggu. Namun kini, jalur satu arah tersebut dibuka kembali.

Begitu pula Jalan Antasari yang sebelumnya ditutup karena adanya perbaikan, dibuka lagi setelah selesai diperbaiki Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanbu.

Satuan Lalu Lintas Polres Tanbu kini kembali membuka jalur satu arah menuju Banjarmasin dan menuju Batulicin.

Menurut Kasatlantas Polres Tanbu, AKP GM Angga Satrya Wibawa SIK, Senin (3/5/2021), jalur dari pertigaan jembatan dibuka kembali.

Baca juga: Boster Belum Selesai, Air PDAM Bersujud Tidak Sampai ke Rumah Sakit dan DPRD Tanbu

Baca juga: Dua Pelabuhan Dijaga Satlantas Polres Tanbu Kalsel untuk Antisipasi Pemudik Lebaran

Baca juga: Diskominfo Tanbu Lakukan Pembinaan dan Monitoring Penegakan Prokes Covid-19 di Desa Satui Timur

Baca juga: Pj Sekda Pemkab Tanahbumbu Tinjau Sekolah untuk Persiapan Belajar Tatap Muka

"Jalur satu arah sudah resmi dibuka, sehingga untuk pertigaan jembatan Pagatan, kembali dipasangi waterbarier," katanya.

Dari pertigaan jembatan yang datang dari arah Batulicin menuju Banjarmasin, tidak lagi belok kanan ke Jalan A Yani karena sebelumnya hanya berlaku sementara.

Pengendara yang datang dari arah Batulicin harus belok kiri ke Jalan Antasari. Sedangkan Jalan A Yani hanya digunakan untuk yang datang dari arah Banjarmasin menuju Batulicin.

"Jadi, jalan sudah normal seperti sebelumnya setelah diperbaiki oleh Dinas PUPR Kabupaten Tanbu," katanya seraya  menambahkan pengendara tak boleh lagi belok kanan bila datang dari arah Batulicin.

(Banjarmasinpost.co.id/Man Hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved