Breaking News:

Liga Inggris

Keuntungan Man City & Liverpool akibat Ulah Fans Man United, Setan Merah Bisa Dapat Pengurangan Poin

Bila Man United dikurangi poin akibat laga lawan Liverpool ditunda, Manchester City menjadi tim yang paling diuntungkan untuk perburuan tropi juara

Oli SCARFF / AFP
Para suporter Manchester United melakukan protes di luar stadion Old Trafford sebelum laga melawan Liverpool pada ajang Liga Inggris Premier League Minggu (3/5/2021). Mereka memprotes manajemen MU untuk meninggalkan klub 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United (Man United) bisa menjadi tim yang bakal mendapat kerugian atas penundaan laga pekan ke 34 Liga Inggris.

Man United seharusnya menjamu Liverpool pada pekan ke 34 Liga Inggris, Minggu, (2/5/2021) di Old Trafford pukul 22.30 WIB.

Namun pertandingan ditunda karena adanya unjuk rasa dari para suporter Setan Merah yang datang langsung ke Old Trafford jelang laga.

Dilansir dari laman Mirror.co.uk, Senin, (3/5/2021), Manchester United bisa menghadapi pengurangan poin karena aturan Liga Premier dan FA tentang penundaan laga itu.

Baca juga: Komentar Keras Roy Keane soal Protes Fans Man United pada Keluarga Glazers : Ini Baru Awal

Baca juga: City Tunda Juara, Lokasi Tanding Man United vs Liverpool Dikusai Fans, Wakil Pemain Dilarang Bertemu

Bila sanksi ini benar benar dilaksana, maka Manchester city menjadi tim yang paling diuntungkan untuk perburuan tropi juara.

Demikian juga Liverpool akan mendapatkan satu atau tiga poin tanpa harus bertanding.

Setan Merah akan menghadapi Liverpool Minggu tadi pukul 16.30 waktu setempat atau 22.30 WIB, tetapi ditunda setelah peristiwa mengejutkan di Old Trafford.

Lebih dari 200 penggemar menyerbu ke dalam stadion ketika lebih banyak pendukung berdemonstrasi di luar, dengan kekerasan meletus di beberapa bagian.

Sebagian besar melakukan protes secara damai tetapi ada insiden di mana polisi diserang oleh massa, terutama di dekat hotel Lowry tempat tim menginap.

Dengan tidak adanya jaminan keamanan terkait dengan mengemudi bus tim ke stadion, untuk United atau Liverpool, keputusan dibuat untuk membatalkan pertandingan.

Para pendukung Manchester United memasuki lapangan Stadion Old Trafford sebelum laga melawan Liverpool pada pekan 34 Liga Inggris, Minggu (2/5/2021). Mereka memprotes pemilik Manchester United keluarga Glazers.
Para pendukung Manchester United memasuki lapangan Stadion Old Trafford sebelum laga melawan Liverpool pada pekan 34 Liga Inggris, Minggu (2/5/2021). Mereka memprotes pemilik Manchester United keluarga Glazers. (Oli SCARFF / AFP)
Halaman
123
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved