Breaking News:

Liga Italia

Reaksi Andrea Pirlo Setelah Inter Milan Rebut Scudetto Juventus, Beri Pesan Khusus untuk Ronaldo dkk

Juventus gagal mempertahankan 8 tropi juara Liga Italia Serie A, setelah Inter Milan sukses merebut juara (Scudetto) musim 2020/2021.

AFP/TIZIANA FABI
Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo seusai laga AS Roma vs Juventus pada pekan kedua Liga Italia 2020-2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Juventus gagal mempertahankan tropi juara Liga Italia Serie A, setelah Inter Milan sukses merebut juara (Scudetto) musim 2020/2021. Andrea Pirlo pun beraksi.

Inter Milan sukses meraih Scudetto Liga Italia Seria A 2020/2021, setelah Atalanta bermain imbang 1-1 dengan Sassuolo pada pekan ke 34.

Meski menyisakan empat laga lagi, posisi Inter Milan tidak mungkin lagi dikejar oleh tim lainnya.

Inter Milan sudah meraih 82 poin dari 34 laga. Tiga tim dibawah Inter Milan meraih poin sama yakni 69 poin mulai dari Atalanta, Juventus dan AC Milan.

Dengan selisih 13 poin, Inter Milan sudah tidak bisa dikejar lagi oleh para pesaing terdekat apapun hasil empat laga terakhir.

Baca juga: Peran Penting Juventus atas Suksesnya Inter Kangkangi AC Milan dalam Daftar Juara Liga Italia

Baca juga: Komentar Steven Zhang & Conte Usai Inter Milan Dapat Scudetto Serie A, sang Presiden Buat Sejarah

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo yang mengetahui tentang Inter Milan menjadi juara Liga Italia musim ini lantas memberikan komentarnya.

Inter memenangkan Scudetto dibawah asuhan Antonio Conte yang merupakan mantan pelatih Andrea Pirlo.

“Saya mengucapkan selamat kepada Inter dan pelatih Inter Milan atas gelar yang pantas ini," kata Andrea Pirlo, dikutip dari Football Italia, Senin, (3/5/2021).

Setelah mengucapkan selamat kepada Inter Milan, Andrea Pirlo menegaskan bahwa Juventus perlu berbenah dan berubah. Ia pun memberi pesan khusus kepada Cristiano Ronaldo dkk.

"Sekarang kami perlu berubah, karena kami ingin menjadi juara lagi. Satu era berakhir setelah sembilan Scudetto berturut-turut, era lainnya sekarang akan dimulai dan kami bertujuan untuk kembali ke sana," tegasnya.

Halaman
123
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved