Breaking News:

Bank Kalsel

Sebanyak 170 Paket Sembako Ramadhan Disalurkan Bank Kalsel di Kabupaten Tapin

Paket sembako Ramadhan dari Bank Kalsel hanya bagi ASN yang berpenghasilan kecil dan janda yang tidak bekerja lagi, pensiunan, di Kabupaten Tapin.

BANJARMASINPOST.CO.ID/STANISLAUS SENE
Bupati HM Arifin Arpan saat menyerahkan paket sembako Ramadhan dari Bank Kalsel kepada salah satu pensiunan ASN, Senin (3/5/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bank Kalsel Cabang Rantau menyerahkan 170 paket sembako Ramadhan kepada pensiunan aparatur sipil negara (ASN) yang mengambil dan pensiunan di Bank Kalsel Cabang Rantau, Senin (3/5/2021).

Kepala Bank Kalsel Cabang Rantau, Izhar kepada Banjarmasinpost.co.id, mengatakan, penyaluran paket sembako Ramadhan ini tidak semua ASN yang mendapatkannya. Hanya bagi yang berpenghasilan kecil dan janda yang tidak bekerja lagi.

"Mereka yang mendapatkan paket sembako, mereka yang berpenghasilan dibawah satu perbulan. Penerimanya juga sudah melalui seleksi," ungkapnya.

Ia mengatakan kegiatan ini dilaksanakan serentak se-Kalimantan Selatan dan di Kabupaten Tapin dihadiri langsung oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan. 

Baca juga: Penegasan Batas Daerah, Sekda Kabupaten HSS: Tinggal Perbatasan dengan Kabupaten Tapin

Baca juga: Pembunuhan Gadis 17 Tahun di Kabupaten Tapin Terungkap, Pelaku Terpergok Mencuri

Baca juga: Sempat Meroket, Kini Harga Cabai Rawit Tiung dan Taji di Kabupaten Tapin Mulai Turun

"Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk membantu keperluan para pensiunan ASN, khususnya di massa pandemi Covid-19 ini," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Bank Kalsel. Yang mau membantu masyarakat, terutama pensiunan ASN di massa pandemi Covid-19.

"Apalagi ini momen bulan Ramadan, tentu dengan bantuan ini sangat bermanfaat untuk para pensiunan yang sekarang tidak bekerja lagi," jelasnya. 

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved