Breaking News:

Liga Inggris

Sikap Diam Mohamed Salah Ditanya Soal Masa Depannya di Liverpool, Sempat Sebut Ingin Main di Spanyol

Striker Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah belum memastikan masa depannya di Anfield. Kontraknya berakhir tahun 2024 nanti.

Michael Steele / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah bereaksi setelah kehilangan kesempatan dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Liverpool di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 4 Januari 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Striker Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah belum memastikan masa depannya di Anfield.

Bersama Liverpool musim ini, Salah telah mencetak 29 gol dalam 46 pertandingan di semua ajang.

Tetapi The Reds tampaknya tidak terburu-buru untuk mengamankan masa depannya untuk kontrak barunya.

Hal ini diakui oleh pemain Mesir itu bahwa tidak ada pembicaraan yang diadakan untuk memperpanjang kontraknya yang sudah ada.

Kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool akan berakhir pada 2023.

Baca juga: Keuntungan Man City & Liverpool akibat Ulah Fans Man United, Setan Merah Bisa Dapat Pengurangan Poin

Baca juga: City Tunda Juara, Lokasi Tanding Man United vs Liverpool Dikusai Fans, Wakil Pemain Dilarang Bertemu

"Tidak ada yang berbicara kepada saya tentang itu, jadi saya tidak bisa banyak bicara tentang itu," kata M Salah dikutip dari Sky Sports, Senin, (3/5/2021).

Mohamed Salah menegaskan tidak ada seorang pun di klub yang berbicara kepada tentang apa pun soal kontrak baru. Sehingga dirinya mengaku tidak tahu tentang kontrak barunya.

Pemain berusia 28 tahun itu sering berbicara dengan media tentang situasi kontraknya, setelah menandatangani kontrak baru pada 2018.

Itu terjadi setelah dia meledak ke panggung dengan debut yang luar biasa di Anfield ketika dia mencetak 44 gol dalam 53 pertandingan, dengan 16 assist.

Sejak itu, Liverpool telah memenangkan Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Inggris Premier League , tetapi Salah belum menandatangani kontrak barunya.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kanan) mengambil bola pertandingan saat ia berjalan pergi dengan manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Leeds United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 12 September 2020 Liverpool memenangkan pertandingan 4-3.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kanan) mengambil bola pertandingan saat ia berjalan pergi dengan manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Leeds United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 12 September 2020 Liverpool memenangkan pertandingan 4-3. (SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP)
Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved