Breaking News:

Liga Italia

Tifosi AC Milan Lakukan Protes ke Tempat Latihan Pemain, Larang Donnarumma Main Lawan Juventus

Para suporter yang tergabung dalam tifosi AC Milan bahkan mendatangi tempat latihan Milanello untuk bertemu kiper Gianluigi Donnarumma

ac milan
Tifosi AC Milan membentangkan bendera raksasa di Stadion San Siro 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Suporter atau tifosi AC Milan garis keras nekad mendatangi tempat latihan tim kesayangannya. Mereka mencari Gianluigi Donnarumma.

Para tifosi yang tergabung dalam Ultras Milan bahkan mendatangi tempat latihan Milanello sore hari Sabtu (1/5) lalu, hanya beberapa jam sebelum pertandingan AC Milan di Serie A Liga Italia melawan Benevento.

Ultras Milan bertemu dengan Gianluigi Donnarumma dan menuntut dia absen dalam pertandingan melawan Juventus jika dia tidak menandatangani kontrak baru dengan AC Milan, seperti dilansir dari laman Sky Sport Italia, Minggu, (2/5/2021),

Mereka menuntut pertemuan, yang awalnya ditolak oleh klub, tetapi Donnarumma tetap keluar untuk berbicara dengan mereka.

Laporan tersebut menyatakan bahwa mereka memberi tahu Donnarumma bahwa jika dia tidak menandatangani kontrak baru selama minggu depan, dia tidak boleh ambil bagian dalam pertarungan Minggu depan melawan Juventus.

Baca juga: Peran Penting Juventus atas Suksesnya Inter Kangkangi AC Milan dalam Daftar Juara Liga Italia

Baca juga: Komentar Steven Zhang & Conte Usai Inter Milan Dapat Scudetto Serie A, sang Presiden Buat Sejarah

Situasi semakin mencekam antara penjaga gawang dan suporter, karena dia masih belum membalas proposal kontrak final dari klub AC Milan.

Kesepakatannya akan berakhir pada 30 Juni, jadi dia akan menjadi agen gratis dan telah dilaporkan dia sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Juventus.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengklaim bahwa Gianluigi Donnarumma merasa tenang meskipun ada laporan bahwa dia dihadapkan oleh penggemar sebelum pertandingan kemenangan AC Milan 2-0 atas Benevento.

“Donnarumma adalah penjaga gawang Milan. Dia memiliki profesionalisme yang hebat dan terlibat penuh dalam pekerjaan kami. Dia tenang, tenteram dan fokus seperti orang lain," kata Pioli.

Pioli menegaskan timnya harus memikirkan pertandingan berikutnya.

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved