Breaking News:

Liga Inggris

Tiga Calon Pemain Baru Man United Antisipasi Hengkangnya Pogba, dari West Ham, Leicester & Atletico

Tiga pemain incaran Man United disiapkan untuk menggantikan Paul Pogba jika bintang asal Perancis itu menolak kesepakatan kontrak baru

AFP/PAUL ELLIS
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, bereaksi setelah gagal memanfaatkan peluang pada laga Boxing Day Liga Inggris kontra Newcastle United, Kamis (26/12/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Klub Liga Inggris Premier League Manchester United (Man United) dl dikabarkan tengah mengincar tiga pemain yang disiapkan untuk mengganti Paul Pogba.

Tiga pemain incaran Man United disiapkan untuk menggantikan Paul Pogba jika bintang asal Perancis itu menolak kesepakatan kontrak baru bersama Setan Merah

Manchester United berharap Paul Pogba akan berkomitmen untuk masa depannya bersama klub.

Namun Man United tetap mengidentifikasi trio pemain pengganti potensial jika pemain Prancis itu pergi dari Old Trafford.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Senin, (3/5/2021), perundingan dengan Pogba dan agennya, Mino Raiola, akan dilakukan bulan ini dalam upaya untuk mengikat gelandang itu ke kontrak perpanjangan waktu.

Tetapi jika mantan pemain Juventus itu menolak nilai £ 400.000 per minggu yang ditawarkan, United tidak ragu menjualnya daripada mengambil risiko kehilangannya secara gratis tahun depan.

Sebagai rencana darurat, Setan Merah telah menyusun daftar tiga gelandang yang akan menjadi target jika Pogba keluar.

Baca juga: Keuntungan Man City & Liverpool akibat Ulah Fans Man United, Setan Merah Bisa Dapat Pengurangan Poin

Baca juga: Sikap Diam Mohamed Salah Ditanya Soal Masa Depannya di Liverpool, Sempat Sebut Ingin Main di Spanyol

Setan Merah telah mengidentifikasi Rice sebagai salah satu dari tiga pengganti potensial mereka untuk penggantib Pogba, jika dia pergi dari Old Trafford.

Wakil kapten West Ham United Declan Rice termasuk di antara target mereka setelah musim yang fantastis bersama Irons yang memburu Liga Champions.

Juga target jangka panjang untuk Chelsea , pemain internasional Inggris itu dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di liga.

Halaman
1234
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved