Breaking News:

Berita HST

Bantu Langgar Noorhidayah Desa Alat HST, Kanwil Kemenkumham Serahkan Bantuan Material

anwil Kemenkum HAM menyalurkan bantuan berupa material bangunan untuk mendukung Pembangunan Langgar Noorhidayah di Desa Alat Kecamatan Hantakan, HST

Istimewa
Kanwil kemenkumham Kalsel didampingi Karutan Barabai serahkan bantuan material ke langgar Noorhidayah di Desa Alat Kecamatan Hantakan, HST, Selasa (4/5/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepedulian terhadap korban bencana Alam Banjir di Desa Alat Kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan datang dari berbagai pihak termasuk dari  Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel.

Dimana saat ini Kanwil Kemenkum HAM menyalurkan bantuan berupa material bangunan untuk mendukung Pembangunan Langgar Noorhidayah pada, Selasa (4/5/2021).

Aksi solidaritas yang bertajuk "KUMHAM PEDULI, KUMHAM BERBAGI" ini menyerahkan bantuan secara langsung kepada panitia pembangunan Mesjid yang secara simbolis diserahkan oleh Kepala Rutan Kelas IIB  Barabai, Gusti Iskandarsyah.

Sumbangan yang diberikan untuk pembangunan Mesjid tersebut merupakan bantuan dari Kanwil Kemenkumham Kalsel dimana  Kegiatan KUMHAM PEDULI.

Baca juga: Kapolsek Hantakan HST Sebut Wilayah Pegunungan Masih Aman, ini Tempat Evakuasi Jika Terjadi Banjir

Baca juga: Kepala Adat Hantakan Sebut, Pembalakan Hutan di HST Dibekingi Oknum TNI/Polri, Ini Respon Kapolres

Baca juga: Warga Adat Hantakan Datangi DPRD HST, Minta Ilegal Logging di Meratus Diberantas

KUMHAM BERBAGI ini merupakan perwujudan dari kepedulian seluruh unsur yang ada di Kementerian Hukum dan HAM baik di tingkat pusat maupun di daerah.

Plt. Kabag Umum Kanwil Kemenkumham Kalsel, Eko Herdianto, menjelaskan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kemenkumham terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

Dirinya juga mengharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved