Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Bukber Bersama BPost, Pimpinan Baru Bank Mandiri Kalimantan Berharap Perekonomian Kalsel Membaik

Senior Vice President, Regional CEO Kalimantan PT BANK Mandiri (Persero) Tbk, Region IX Kalimantan berharap perekonomian Kalsel membaik

Banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Pimpinan PT Bank Mandiri buka puasa bersama jajaran BPost, Selasa (4/5/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Silaturami antara jajaran Bank Mandiri dan jajaran Banjarmasin Post dikemas dalam bentuk buka puasa bersama di Rumah Makan Sari Patin, Kayutangi Banjarmasin, Selasa (4/5/2021) malam. 

Hadir dari jajaran Banjarmasin Post, Wakil Pemimpin Perusahaan Banjarmasin Post Manager Iklan  Suharyanto, dan Manager Digital Online, Helda A, Manager Keuangan Vera Yunita serta Pemimpin Redaksi, Musyafi'dan News Production Manager, R Hari Tri Widodo. 

Sementara, dari Bank Mandiri hadir Senior Vice President, Regional CEO Kalimantan PT BANK Mandiri (Persero) Tbk, Region IX Kalimantan, Jan Winston Tambunan, selain itu ada Andy N Sumbayak Vice President dan  Narwan selaku Assiten Vice President beserta jajaran. 

Usai santap buka puasa, Jan Winston Tambunan menghaturkan terimakasih kepada Banjarmasin Post atas kerjasama yang selama ini dibangun. 

Baca juga: Borneo Ramadhan Festival 2021, Bank Mandiri Berbagi Diskon di 1.495 Merchant Partner se Kalimantan

Baca juga: Lanjutkan Transformasi Digital Perbankan, Bank Mandiri Perkenalkan Livin’ by Mandiri

Baca juga: Bank Mandiri Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk Korban Terdampak Banjir

"Saya sekaligus memperkenalkan diri. karena saya baru jadi mohon diterima. Kalau ada hal yang kurang-kurang mohon dimaafkan," kata Jan Winston Sumbayak. 

Dijelaskan dia bahwa peranan media masa ini perlu untuk menginformasikan atas apa saja kegiatan yang sudah dilakukan di Bank Mandiri. 

Menurutnya, kerjasama ini tetap terus dipertahankan dan sekali lagi mohon diterima sebagai warga baru di Kalimantan Selatan ini.

"Dan harapan kami perekonomian di Kalsel segera membaik sehingga dapat pengaruh kepada dunia perbankan dan termasuk bisnis media," kata Jan Winston Sumbayak yang baru sejak Februari 2021 berada di Kalsel. 

Baca juga: Bank Mandiri Akan Blokir Mandiri Debit Magnetic Stripe, Segera Tukarkan Kartu ATM Anda

Sementara, dari Pimred Banjarmasin Post, Musyafi yang mewakili jajaran Banjarmasin Post, juga sama mengucapkan terimakasih kepada Bank Mandiri atas kerjasama sejauh ini. 

"Kami dari bpost, kerjasama selama ini sudah baik, koordinasi sudah lancar. Kedepan Saya kira bicara dan silaturahmi tidak melulu membasah soal duit. Tapi komunikasi dan persahabatan tetap harus terus dilakukan, agar bisa sama sama bisa membangun daerah dan maju berkembang bersama Banjarmasin Post, " urai Musyafi. (banjarmasinpost.co.id /Nurholis Huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved