Breaking News:

Berita Batola

Kunjungi Rutan Marabahan, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Minta Warga Binaan Dilayani Maksimal

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Tejo Harwanto kunjungi Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Marabahan

Syarifudin untuk Bpost
Kakanwil kemenkumham Kalsel, Tejo Harwanto didampingi Karutan Marabahan, Andi Gunawan, saat meninjau dapur sehat warga binaan, Selasa (4/5/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Tejo Harwanto kunjungi Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Marabahan, Selasa,(4/5/2021). 

Kunjungan kerja kali ini bertujuan untuk penguatan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM tahun 2021 kepada seluruh pegawai Rutan. 

Dalam kesempatan ini, Tejo menyampaikan pentingnya zona integritas sebagai komitmen bersama. Jika satu saja tidak melaksanakan, maka akan runtuh, paparnya. 

"Untuk itu, berikanlah Layanan yang Maksimal kepada Warga Binaan dan Masyarakat," pesannya. 

Baca juga: Kunjungi Rutan Marabahan, Kadivpas Kalsel Berikan Penguatan Petugas

Baca juga: Dosis Pertama, 66 Petugas Rutan Marabahan Kalsel Disuntik Vaksin Covid-19

Tejo juga memberikan apresiasi kepada Segenap jajaran Rutan Marabahan yang juga melaksanakan pembinaan kepribadian dan kemandirian. 

Tidak lupa pula ia mengajak kepada seluruh pegawai untuk perang terhadap narkoba. Bahwa tidak ada tempat untuk petugas yang terlibat P4GN. 

Pada kunjungan kerja kali ini, Kakanwil juga menyempatkan meninjau langsung proses renovasi dapur sehat, ruang kunjungan, blok hunian, hingga ruang klinik. 

Baca juga: Manfaatkan Lahan Kosong, Warga Binaan Rutan Marabahan Batola Berhasil Panen Perdana Sayuran

Terkait kunjungan Kakanwil ini, Kepala Rutan Marabahan, Andi Gunawan mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kakanwil Kemenkumham Kalsel berhadir. 

"Tentunya kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya, kami, pihak Rutan Marabahan akan selalu siap bekerja dengan optimal dengan semangat melayani warga jinaan dan masyarakat," pungkas Andi. (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri) 

Penulis: Muhammad Tabri
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved