Breaking News:

Liga Eropa

Liga Eropa AS Roma vs Man United, Tuan Rumah Dibayangi Isu Pemecatan Pelatih, MU Santai

Jadwal semifinal Liga Eropa antara AS Roma vs Man United adalah pada Jumat (7/5) dini hari jam 02.00 WIB di Stadion Olimpico.

Paul ELLIS / AFP
Bek AS Roma asal Belanda Rick Karsdorp mengajukan banding setelah gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba (kanan) melakukan hand-ball untuk penalti dalam pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Eropa UEFA antara di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada tanggal 29 April 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Leg kedua semifinal Liga Eropa (Liga Europa) antara AS Roma vs Manchester United dibayangi isu pemecatan pelatih tuan rumah Paulo Fonseca.

Jadwal semifinal Liga Eropa antara AS Roma vs Man United adalah pada Jumat (7/5) dini hari jam 02.00 WIB di Stadion Olimpico.

AS Roma jelas mengemban misi berat. Meski bermain di rumah sendiri, namun mereka tertinggal agregat 6-2 dari Man United.

Tim tamu Manchester United bisa lebih 'santai', karena hanya perlu bermain dengan hasil imbang atau kalah dengan skor tipis untuk menuju final Liga Eropa.

Sementara sebaliknya Serigala Ibukota, julukan AS Roma, minimal menang lewat skor 4-0 jika ingin menggenggam tiket final Liga Eropa lewat keungggulan agregat gol tandang.

Baca juga: Prediksi Pemain AS Roma vs Manchester United Semifinal Liga Eropa, Marcus Rashford & Bruno Main

Baca juga: Lepas dari Man United Kemudian Scudetto Bersama Inter Milan, Lukaku Sampaikan Harapan Berikutnya

Namun jika dilihat kondisi tim Liga Italia itu, untuk mewujudkan empat gol sangatlah sulit meskipun bukan sesuatu yang tak mungkin,

Terlebih lagi, Serigala Ibukota baru saja menuai kekalahan pada giornata 34 Liga Italia kala menantang Sampdoria.

Hasil minor tersebut membuat AS Roma untuk bisa menggung di Liga Champions musim depan nyaris sirna.

Dua kekalahan beruntun yang diterima AS Roma dari Manchester United dan Sampdoria membuat masa depan Paulo Fonseca dalam tekanan.

Performa yang sempat menjanjikan di awal musim memang sempat membuatnya bahkan diperkirakan bisa memperpanjang masa kontraknya hingga setahun lagi, tetapi perkiraan tersebut tenyata tidak bertahan lama.

Striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani pada laga melawan AS Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 April 2021 dalam leg pertama semifinal Liga Eropa.
Striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani pada laga melawan AS Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 April 2021 dalam leg pertama semifinal Liga Eropa. (Paul ELLIS / AFP)
Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved