Breaking News:

Liga Eropa

Susunan Pemain Arsenal vs Villarreal Liga Eropa, Aubameyang Main & Martin Odegaard Absen

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Arsenal vs Villarreal di Liga Eropa, Jumat (7/5/2021) tak via Live Streaming SCTV dan Siaran Langsung SCTV

AFP/JUSTIN TALLIS
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Arsenal vs Villarreal di Liga Eropa, Jumat (7/5/2021) tak via Live Streaming SCTV dan Siaran Langsung SCTV, Aubameyang Main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Arsenal vs Villarreal di Semifinal Leg 2 Liga Eropa, Jumat (7/5/2021) tak via Live Streaming SCTV. Aubameyang main tapi Martin Odegaard absen.

Siaran Langsung Liga Europa antara Arsenal vs Villarreal tak via Siaran Langsung SCTV namun via Live Streaming TV Online Vidio.com ini mulai pukul 02.00 WIB.

Link Live Streaming Arsenal vs Villarreal tak via Live Streaming SCTV di babak Semifinal Liga Eropa. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Aubameyang main tapi Martin Odegaard absen.

Duel Arsenal vs Villarreal di Liga Europa belum tentu dapat diakses via Siaran Langsung tapi pasti via Live Streaming TV Online Vidio.com.

Baca juga: Susunan Pemain AS Roma vs Manchester United Semifinal Liga Eropa, Marcus Rashford & Bruno Main

Baca juga: Prediksi Manchester City vs PSG Semifinal Liga Champions Live SCTV, Kevin de Bruyne & Neymar Main

Baca juga: Neymar Marah dan Siap Mati Saat Duel Man City vs PSG di Semifinal Liga Champions Malam Ini

Dalam pertandingan leg kedua ini Arsenal yang akan menjalani laga kandang tentu akan lebih diunggulkan.

Namun skuat Arsenal memiliki beban berat mereka harus meraih kemenangan minimal 1-0 untuk bisa melangkah ke final Liga Eropa setelah di pertandingan leg pertama lalu mereka menelan kekalahan dengan skor 2-1 di kandang Villarreal.

Sementara Villarreal dalam laga ini yang akan menjalani laga tandang memiliki bekal bagus setelah di pertandingan leg pertama lalu skuat Villarreal berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1.

Dengan begitu dalam laga leg kedua nanti skuat Villarreal akan menjaga agar tidak kebobolan.

Hasil imbang saja sudah cukup membawa skuat Villarreal menuju final bertemu MU yang sudah memastikan lolos ke final setelah menggulung Roma dengan skor 2-6.

Jelang laga nanti skuat Arsenal membawa bekal positif di mana di pertandingan kontra Newecastle di Liga Primer Inggris skuat Arsenal berhasil meraih kemenangan 0-2 di Liga Primer Inggris.

Para pemain Arsenal merayakan gol Kieran Tierney ke gawang West Bromwich Albion pada laga pekan ke-17 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion The Hawthorns, Sabtu (2/1/2021) atau Minggu dini hari WIB.
Para pemain Arsenal merayakan gol Kieran Tierney ke gawang West Bromwich Albion pada laga pekan ke-17 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion The Hawthorns, Sabtu (2/1/2021) atau Minggu dini hari WIB. (AFP/MICHAEL REGAN)
Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved