Breaking News:

Berita Tanahlaut

VIDEO Peringati May Day Pemkab Tanahlaut Gelar Buka Puasa Bersama

Peringatan Hari Buruh Internasional pada 1 Mei (Mayday) di Tanah Laut (Tala) berlangsung dalam bentuk acara buka puasa bersama (bukber).

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Peringatan Hari Buruh Internasional pada 1 Mei (Mayday) di Kabupaten Tanah Laut (Tala) berlangsung dalam bentuk acara buka puasa bersama (bukber).

Acara yang digelar di rumah makan ternama di kawasan Parit, Pelaihari, itu dihadiri Wakil Bupati Tala Abdi Rahman, Dandim 1009/Pelaihari Letkol Adi Yoga Susetyo dan Wakapolres Tala Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana mewakili Kapolres.

Hadir pula Kasi Intel Kejari Tala Mahardika Prima Wijaya mewakili Kajari, Kepala Disnakerind Tala Masturi, Ketua SPSI Tala Supardi Sacadipura, perwakilan manajemen sejumlah perusahaan, Kadin Tala, dan beberapa pengurus organisasi pengusaha seperti Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Tala.

Wabup Tala Abdi Rahman mengapresiasi langkah Disnakerind Tala yang menyelenggarakan kegiatan yang ia nilai cukup tepat dan bagus. Pasalnya Mayday dapat pula dimaknai melalui cara berbeda seperti buka puasa bersama.

Acara itu cukup bagus karena dapat mendorong kebersamaan tiga pilar yakni pekerja, pengusaha, dan pemerintah.

"Kebersamaan tentu mampu menjaga harmonisasi," sebut Abdi.(Banjarmasinpost.co.id/idda royani)

Penulis: Idda Royani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved