Breaking News:

Liga Italia

Kisah Perseteruan Jose Mourinho vs Antonio Conte, Sindiran Badut Hingga Pikun dan Saling Klaim Damai

Inilah kisah perseteruan Jose Mourinho dengan Antonio Conte. Semuanya terjadi saat keduanya menukangi Manchester United dan Chelsea di Liga Inggris

bpi/dailymail
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri) adu argumen dengan Antonio Conte, pelatih Chelsea. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah kisah perseteruan Jose Mourinho dengan Antonio Conte. Semuanya terjadi saat keduanya menukangi Manchester United dan Chelsea di Liga Inggris.

Jose Mourinho telah sepakat untuk melatih klub Serie A Liga Italia AS Roma pada musim depan, 2021-2022, Selasa (4/5/2021).

Hal tersebut juga berarti bahwa dia akan kembali bersaing dengan pelatih Inter Milan yang baru saja menjuarai Liga Italia musim ini, Antonio Conte.

Sebelumnya, Jose Mourinho dan Antonio Conte sempat terlibat perselisihan cekcok atau perang kata saat keduanya berkarier di Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Berikut kisah perselisihan antara Jose Mourinho dan Antonio Conte, seperti dikutip dari Football Italia.

Baca juga: Antonio Conte Respons Kepindahan Jose Mourinho ke Liga Italia, Berikan Doa Terbaik

Baca juga: Susunan Pemain AS Roma vs Manchester United di Semifinal Leg 2 Liga Eropa, Edinson Cavani Absen

Baca juga: Prediksi & Link Streaming Real Madrid vs Chelsea Liga Champion Live SCTV, Sergio Ramos & Hazard Main

Baca juga: Susunan Pemain Arsenal vs Villarreal di Liga Eropa Pekan Ini, Martin Odegaard Absen

Saat itu, Mourinho melatih Manchester United, sedangkan Conte menjadi juru taktik Chelsea, klub yang juga pernah dilatih Mourinho.

Perselisihan antara mereka dimulai pada Oktober 2016 ketika Mourinho tidak menyukai perayaan berlebihan Conte pada menit-menit terakhir kemenangan Chelsea atas Manchester United dalam laga Liga Inggris.

Ketika itu, Chelsea telah mengalahkan Man United dengan skor 4-0 di Stamford Bridge dan kekecewaan Mourinho terlihat atas sikap Conte di pinggir lapangan setelah peluit akhir.

"Anda tidak melakukan selebrasi seperti itu pada skor 4-0, Anda bisa melakukannya dengan skor 1-0, jika tidak, maka akan memalukan bagi kami," kata Mourinho saat itu, dikutip dari Football Italia.

Pada Maret 2017, Chelsea dan Manchester United bertemu dalam laga perempat final Piala FA yang berakhir untuk kemenangan pasukan Conte dengan skor 1-0.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved