Breaking News:

Piala Dunia 2022

Laga Timnas Indonesia vs Thailand, Vietnam & UEA di Kualifikasi Piala Dunia Bisa Dihadiri Penonton

Timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia masih memiliki tiga pertandingan melawan Thailand pada 3 Juni, Vietnam 7 Juni dan UEA pada 11 Juni

Editor: Rahmadhani
PSSI
Skuad timnas Indonesia dalam laga persahabatan melawan Myanmar di Stadion Mandalar Thiri, Myanmar, Senin (25/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia saat melawan Thailand, Vietnam dan Uni Emirat Arab (UEA), berpeluang dihadiri penonton.

Timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 masih memiliki tiga pertandingan, yakni melawan Thailand pada 3 Juni, Vietnam 7 Juni dan UEA pada 11 Juni 2021 nanti.

Pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia telah diputuskan digelar secara terpusat di UEA.

Grup G sendiri diisi oleh UEA, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan timnas Indonesia.

Untuk gelaran tersebut, Asosiasi Sepak Bola Uni Emirat Arab (UEA) berencana menghadirkan penonton untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca juga: Ikut Seleksi Timnas U16, Pesepakbola Muda Kalsel Bangga Bertemu Pemain Berbakat se Indonesia

Asosiasi Sepak Bol UEA berharap kembalinya penggemar di final Piala Presiden bulan depan akan memicu kehadiran di semua pertandingan profesional di UEA, termasuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sementara itu, badan pengatur mengumumkan bahwa sejumlah penonton terbatas akan diizinkan untuk menghadiri pertandingan sepak bola UEA pada 16 Mei, dengan Stadion Hazza bin zayed di Al Ain akan dibuka hingga kapasitas 30 persen.

Final, yang diperebutkan Shabab Al Ahli dan Al Nasr terbuka untuk mereka yang telah divaksinasi penuh dan memiliki hasil tes PCR negatif dalam waktu 48 jam.

Terakhir kali penggemar menghadiri pertandingan sepak bola di UEA pada Februari 2020, selama putaran 17 Liga Teluk Aran 2019/2020, sebagai langkah yang diambil untuk membatasi merebaknya pandemi virus Covid-19.

Asosiasi Sepak Bola memutuskan untuk mengizinkan penonton setelah berkonsultasi dengan Otoritas Manajemen Bencanadan Krisis Darurat Nasional.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved