Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

16 Tahun Jadi Nasabah, Pedagang Jamu Banjarmasin Ini Raih Grandprize Ertiga Tabungan Simpedes BRI

Suparmin (60)pedagang jamu di Pasar Kujajing Banjarmasin meraih hadiah utama Grandprize mobil Suzuki Ertiga dari Tabungan Simpedes BRI

Banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Pemimpin Cabang BRI Banjarmasin A Yani, Evand Erlangga menyerahkan simbolis kunci mobil Ertiga kepada pemenang undian Grandprize mobil Ertiga, Suparmin (60), di halaman BRI Banjarmasin A Yani Banjarmasin, Kamis (6/5/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - BRI Kantor Cabang (Kanca) Banjarmasin A Yani resmi menyerahkan grandprize dan hadiah utama program Panen Hadiah Simpedes Tahap 1, di 2021, bertempat di halaman kantor BRI Kanca Banjarmasin A Yani, Kamis (6/5/2021).

Suparmin (60), terpilih sebagai pemenang grandprize berupa satu unit Suzuki Ertiga GL MT.

Pedagang jamu, Pasar Kujajing di Banjarmasin tersebut mengaku bersyukur dan ucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikan.

"Jujur saya tidak menyangka akan dapat hadiah mobil. Saya menjadi nasabah kurang lebih sudah 16 tahun. dan Ini kali pertama saya dapat mobil dari BRI. Saya buka tabungan awalnya dulu untuk simpan dan pinjam uang di Bank," kata Suparmin.

Baca juga: Menang Grand Prize Undian Simpedes BRI Cabang Barabai, Warga HST Ini Bawa Pulang Suzuki Ertiga

Baca juga: Digelar Virtual, Pesta Rakyat Simpedes 2020 Tebar 19.219 Hadiah, Dimeriahkan Padi, Via Vallen, Slank

Warga Jalan AES Nasution  Gang Musyawarah Rt 07 / 01 Kelurahan Kampung Gadang, Banjarmasin Tengah, asal Solo Jateng itu mengaku ada mimpi sebelumnya diberi uang oleh orang. 

"Mungkin itu yang menjadi rizeki saya akan dapat mobil ini. Selajutnya mobil iji saya akan pakai dan tidak akan saya jual, sekaligus kenang kenangan dari BRI," jelasnya. 

Selain Suparmin, hadiah juga diserahkan pada enam nasabah pemenang hadiah utama lainnya.

Seluruh hadiah diserahkan secara langsung Pemimpin Cabang BRI Banjarmasin A Yani, Evand Erlangga dan jajarannya. 

Evand Erlangga menjelaskan, seluruh nasabah Simpedes BRI memiliki peluang untuk mendapatkan benefit berupa berbagai macam hadiah dari program Panen Hadiah Simpedes yang diundi setiap enam bulan sekali.

"Ini merupakan penyerahan hadiah Periode 1, di 2021. Untuk penarikan undian sudah dilangsungkan di Best Western, tanggal 10 April 2021. Via Daring dan live di instagram BRI Kanca A. Yani. Kemudian kini baru kita bisa serahkan hadiah Grandprize mobilnya ini secara simbolis kepada yang mendapatkannya, " kata dia. 

Panen hadiah simpedes ini, dilakukan secara lokal di setiap cabang. Sehingga Kalau di Banjarmasin samudra, jadi dua duanya ada Peluang nya. 

Baca juga: BRI Pasar Ramadhan Simpedes, Bagi Voucher Belanja, Sembako dan Takjil  di 3 Pasar Banjarmasin

Baca juga: Undian Simpedes BRI Cabang Barabai Periode 2 Diundi, BRI Tawarkan Kemudahan Transaksi di Mana Saja

Khusus untuk penabung penabung nasabah BRI punya peluang atau kesempatan bisa mendapatkan hadiah utama ini makin besar. "Karena beda dengan biasanya yang diundi terpusat di Jakarta, sehingga peluang pun tipis," kata dia. 

Dijelaskan dia, untuk keliatan saldo 100 ribu mendapatkan satu point undian dan itu dilakukan secara sistem yang akan mendapatkan saldo ini. 

"Karena itu kamu harapkan kepada nasabah, juga terus tingkatkan saldo tabungan, simpedes agar bisa dapat hadiah hadiah dari program BRI ini," tandasnya. (banjarmasinpost.co.id /nurholis huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved