Breaking News:

Berita Balangan

Bagi Takjil saat Ramadhan,  Polsek Paringin Sosialisasi Protokol Kesehatan

Polsek Paringin aktif melakukan sosialisasi protokol kesehatan. Diantaranya, dengan membagikan takjil

banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Kapolsek Paringin, Ipda Eko Budi Mulyono beserta anggota membagikan takjil kepada pengendara di Jalan A Yani, Dahai, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kamis (6/5/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid 19 di Kabupaten Balangan, khususnya wilayah Paringin, jajaran Polsek Paringin aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Sosialisasi kali ini sasarannya yakni para pengguna jalan yang melintas di pos cek point Operasi Ketupat Intan 2021 di wilayah Dahai, atau perbatasan Balangan-Tabalong, Kamis (6/5/2021) sore.

Kepada para pengendara, selain memberikan informasi mengenai Covid 19, anggota Polsek Paringin juga mensosialisasikan protokol kesehatan.

Selain itu pihaknya juga membagikan masker untuk pengendara yang kedapatan tidak mengenakan masker.

Baca juga: Dinas Pariwisata Kalsel Minta Kabupaten Kota Persiapkan Protokol Kesehatan di Tempat Wisata

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Jelang Idulfitri 2021 Patroli Protokol Kesehatan Gencar di Palangkaraya

Baca juga: Tegakkan Protokol Kesehatan, Aparat Gabungan di HST Razia Dua Kali Sehari, Ini Sasarannya  

Sosialisasi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid 19 kali ini dikemas melalui kegiatan berbagi takjil dengan pengguna jalan. Hal itu ucap Kapolsek Paringin, Ipda Eko Budi Mulyono sebagai bentuk berbagi dari Polri guna mendekatkan Polri dengan masyarakat.

"Tentunya dalam kegiatan bagi takjil di Bulan Ramadhan ini juga sekaligus kesempatan untuk berbagi informasi dan mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid 19, terutama tentang protokol kesehatan," ucap Ipda Eko.

Lebih lanjut terangnya, selain melakukan kegiatan representatif, jajaran Polsek Paringin juga menjalankan kegiatan yang bersifat preventif dan menyentuh langsung terhadap masyarakat.

Tak sedikit pengendara yang mendapatkan takjil dari Polsek Paringin, namun yang lebih penting ujar Ipda Eko, pada momen berbagi tersebut, pihaknya bisa mengajak masyarakat secara langsung untuk taat terhadap protokol kesehatan guna menurunkan angka penyebaran Covid 19 di Balangan.

(banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti) 

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved