Breaking News:

Liga Champions

Kata Thomas Tuchel dan Kapten The Blues Soal Chelsea vs Man City di Final Liga Champions

Akhirnya Chelsea dan Manchester City bersua di Final Liga Champions. Thomas Tuchel dan Kapten The Blues Cesar Azpilicueta angkat bicara.

Editor: Rendy Nicko
Instagram @chelsefc
Akhirnya Chelsea dan Manchester City bersua di Final Liga Champions. Thomas Tuchel dan Kapten The Blues Cesar Azpilicueta angkat bicara. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Akhirnya Chelsea dan Manchester City bersua di Final Liga Champions. Thomas Tuchel dan Kapten The Blues Cesar Azpilicueta angkat bicara.

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, angkat bicara soal timnya yang akan bertemu sesama wakil Inggris, Manchester City, pada final Liga Champions 2020-2021.

Chelsea baru saja memastikan tiket final Liga Champions setelah menumbangkan Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions. Thomas Tuchel dan Cesar punya andil di balik kemenangan itu.

Berlaga di Stamford Bridge, Chelsea menang 2-0 atas Real Madrid, Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Chelsea vs Manchester City di Final Liga Champions, Real Madrid Kalah dengan Skor Akhir 2-0

Baca juga: Jadwal Liga Eropa 2021 Live SCTV Malam Ini AS Roma vs Man United, Arsenal vs Villarreal di TV Online

Baca juga: Susunan Pemain AS Roma vs Man United Liga Eropa Live Streaming SCTV Malam Ini, Cavani vs Dzeko

Hasil itu membawa The Blues, julukan Chelsea, secara keseluruhan unggul agregat 3-1 atas Real Madrid usai bermain imbang 1-1 pada leg pertama.

Di final, Chelsea pun akan menghadapi Manchester City yang pada hari sebelumnya menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG).

Sang kapten Cesar Azpilicueta pun mengaku siap melawan Man City.

Meski kedua tim sering bertemu di liga domestik, Azpilicueta menilai laga melawan Man City akan memiliki atmosfer berbeda di Liga Champions.

"Kami telah melawan mereka berkali-kali, tetapi ini final Liga Champions," kata Azpilicueta dikutip dari situs resmi UEFA. 

"Kami akan melakukan segalanya, kami percaya kepada diri kami sendiri. Kami tahu harus bekerja keras, tetapi kami siap untuk laga tersebut," tuturnya.

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicute, mengepalkan tangan sebagai bentuk perayaan gol yang dicetaknya ke gawang Lille pada laga Liga Champions, Rabu (11/12/2019) di Stadion Stamford Bridge, London.
Kapten Chelsea, Cesar Azpilicute, mengepalkan tangan sebagai bentuk perayaan gol yang dicetaknya ke gawang Lille pada laga Liga Champions, Rabu (11/12/2019) di Stadion Stamford Bridge, London. (TWITTER.COM/CHELSEAFC)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved