Breaking News:

Berita Kalteng

Wakil Bupati Kapuas M Nafiah Ibnor Apresiasi Kesiagaan Petugas Pos Perbatasan Kalselteng

Wabup Kapuas tinjau pos penyekatan mudik di Jembatan Timbang Km 12,5, Desa Anjir Serapat Timur, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng.

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Alpri Widianjono
HUMAS PEMKAB KAPUAS
Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, menantau pos penyekatan arus mudik perbatasan Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan di Jembatan Timbang KM 12,5, Desa Anjir Serapat Timur, Kabupaten Kapuas, Kamis (6/5/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, meninjau pos Penyekatan  Mudik di titik perbatasan antara Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kunjungannya bersama sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ke pos yang berlokasi di Jembatan Timbang Km 12,5, Desa Anjir Serapat Timur, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng.

Dia mengapresiasi petugas gabungan dari Polres, Kodim, Dinas Perhubungan, BPBD, Satpol PP, tenaga kesehatan, aparatur Kantor Kecamatan Kapuas Timur dan lainnya yang bekerja dalam melaksanakan tugas dari pemerintah.

Yaitu, mencekal untuk orang keluar daerah, pulang kampung/ mudik, dengan tata krama yang bagus, sehingga tidak ada kesan yang tidak baik.

Baca juga: Ini, Pembuat Suket Antigen Palsu di Perbatasan Kalsel Kalteng, Raup Jutaan Rupiah

Baca juga: Diduga Layani Pembuatan Suket Antigen Palsu di Perbatasan Kapuas-Batola, 3 Warga Kalsel Diamankan 

"Pemerintah daerah menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada petugas yang telah aktif menjalankan tugas, terutama kerja sama yang kompak dan mantap," ungkap Nafiah, Kamis (6/5/2021).

Wakil Bupati Kapuas itu pun menerangkan bahwa penyekatan ini sebagai bentuk perjuangan dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dirinya berharap agar pendemi Covid-19 dapat hilang, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan normal kembali.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly Setia Rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved