Liga Eropa

LIVE SCTV! Link Streaming Roma vs Man United di TV Online Liga Eropa, Edinson Cavani & Dzeko Main

Link Live Streaming Roma vs Man United di Liga Eropa, Jumat (7/5/2021) via Live Streaming SCTV dan Siaran Langsung SCTV, Edinson Cavani Main

Editor: Rendy Nicko
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Link Live Streaming Roma vs Man United di Liga Eropa, Jumat (7/5/2021) via Live Streaming SCTV dan Siaran Langsung SCTV, Edinson Cavani Main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Roma vs Man United di Semifinal Leg 2 Liga Eropa, Jumat (7/5/2021) via Live Streaming SCTV. Adu tajam Edinson Cavani dan Edin Dzeko.

Siaran Langsung Liga Europa antara AS Roma vs Manchester United via Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming TV Online Vidio.com dan Live Streaming OChannel ini mulai pukul 02.00 WIB.

Link Live Streaming Roma vs Man United tapi tak via Live Streaming SCTV di babak Semifinal Liga Eropa. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Edinson Cavani dan Edin Dzeko main.

Duel AS Roma vs Manchester United di Liga Europa belum tentu dapat diakses via Siaran Langsung dan Live Streaming TV Online Vidio.com dan Live Streaming OChannel.

Baca juga: SESAAT LAGI Link SCTV AS Roma vs Manchester United Live Streaming TV Online Liga Eropa

Baca juga: LINK Streaming TV Online AS Roma vs Man United Liga Eropa Live SCTV Malam Ini, Cavani Main

Baca juga: Prediksi & Susunan Pemain Man City vs Chelsea di Liga Inggris 8 Mei 2021, Kante & de Bruyne Main

Baca juga: LINK Streaming TV Online Arsenal vs Villarreal Semifinal Liga Eropa Malam Ini, Aubameyang Main

Baca juga: Prediksi & Susunan Pemain Inter Milan vs Sampdoria di Liga Italia, Lukaku & Conte Rayakan Scudetto

Kalah di Old Trafford berpengaruh signifikan terhadap penampilan Roma. Usai melawat ke Inggris, pasukan Paulo Fonseca kembali menelan kekalahan 0-2 dari Sampdoria di kompetisi Serie A.

Setelah kekalahan itu, manajemen AS Roma mengumumkan bahwa musim depan Giallorossi akan ditukangi oleh Jose Mourinho. Jadi, Fonseca hanya akan melatih tim Roma hingga akhir musim ini.

"Kami perlu memahami apa yang kami alami saat ini. Ini periode sulit. Kekalahan di Manchester meninggalkan bekas," kata Fonseca, dikutip dari laman resmi AS Roma.

Di pihak lain, Iblis Merah masih dalam kepercayaan diri yang tinggi. Ditundanya pertandingan Liga Inggris antara MU vs Liverpool tentu membawa keuntungan dalam aspek kebugaran pemain jelang semifinal Liga Eropa leg kedua.

Dengan begitu, Ole Gunnar Sloskjaer, pelatih MU, punya banyak opsi pemain yang bisa diturunkan dalam laga di kandang Roma.

Skuad Manchester United tidak terkalahkan dalam lima laga terbaru, dengan hasil 4 kemenangan dan sekali imbang. Dalam 5 pertandingan itu, Iblis Merah membuat 14 gol.

Sebanyak 10 gol di antaranya merupakan buah aksi Edinson Cavani dan Mason Greenwood. Cavani menyumbangkan 6 gol, sementara Greenwood membobol gawang lawan 4 kali.

"Kami semua pemain bagus di sini, di United, jadi tidak pernah ada waktu untuk bersantai karena mungkin ada pemain lain yang ingin mengambil posisi Anda," ujar Greenwood, dikutip dari laman resmi MU.

"Anda harus selalu terus berjuang. Anda harus selalu ingin bermain sepak bola dan saya selalu ingin bermain untuk United, dan menjadi pemain yang mencetak gol untuk Manchester United,” imbuhnya.

Striker Manchester United Mason Greenwood merayakan mencetak gol kedua timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brighton dan Hove Albion di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 4 April 2021.
Striker Manchester United Mason Greenwood merayakan mencetak gol kedua timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brighton dan Hove Albion di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 4 April 2021. (CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP)

Di pihak lain, Roma mendapatkan 3 kekalahan beruntun jelang laga ini. Secara keseluruhan, dalam 5 laga terakhir, Giallorossi hanya bisa mendulang 1 kemenangan dan harus menelan 4 kekalahan.

Halaman
123
  • Berita Terkait :#Liga Eropa
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved