Breaking News:

Berita Kotabaru

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Ucapkan Terima Kasih Atas Hibah Pj Gubernur Kalsel

Penjabat (Pj) Gubernur Kalsel Safrizal ZA, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kotabaru, Jumat (7/5/2021) kemarin.

Penulis: Herliansyah | Editor: Edi Nugroho
Diskominfo Kotabaru
Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA didampingi Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru simbolis menyerahkan hibah bantuan kepada penguris masjid di Kotabaru 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Penjabat (Pj) Gubernur Kalsel Safrizal ZA, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kotabaru, Jumat (7/5/2021) kemarin.

Kunker Pj Gubernur disambut Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dan Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kotabaru.

Dalam kunker dilakukan secara komplit, Pj Gubernur Kalsel ke Bumi Saijaan sekaligus menyerahkan bantuan hibah keagamaan yakni 11 tempat ibadah yang ada di Kotabaru dengan total Rp 775 juta.

Penyerahan hibah dilakukan di Gedung Paris Barantai, dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Baca juga: Pj Gubernur Kalsel Beri Penjelasan Soal Bukber di Kotabaru dan Open House

Baca juga: Hari Pertama Menjabat, Bupati Kotabaru Sayed Jafar Gelar Doa Bersama di Kediaman

Baca juga: VIDEO Pejabat Ikuti Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Secara Virtual

Baca juga: Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Terpilih Dilantik 26 April 2021 di Banjarmasin

Setiap tamu yang memasuki gedung, tidak kecuali Pj Gubernur Kalsel harus dilakukan rapid test.

Dalam sambutannya, Safrizal ZA mengatakan sumbangan yang diberikan untuk tempat ibadah ini boleh digunakan dalam pembelian masker dan dibagikan untuk jamaah guna memutus mata rantai covid-19.

Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA (kanan) menyerahkan simbolis hibah kepada Bupati Kotabaru H Sayed Akhmad didampingi Wabup Kotabaru Andi Rudi Latif
Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA (kanan) menyerahkan simbolis hibah kepada Bupati Kotabaru H Sayed Akhmad didampingi Wabup Kotabaru Andi Rudi Latif (Diskominfo Kotabaru)

"Mudah-mudahan Kotabaru maju, dan selalu dipeliharakan kesehatan masyakatnya," harap Safrizal.

Sementara itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, sebelumnya dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas bantuan hibah diberikan Pj Gubernur untuk tempat ibadah di Kotabaru.

Pemerintah Kabupaten Kotabaru, lanjutnya, mendukung penuh program pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19 dengan peniadaan mudik dan mensukseskan program vaksinasi.

"Ini merupakan komitmen kita bersama dalam memutus mata rantai covid-19. Sekali lagi saya ucapakan terima kasih, semoga ajang ini semakin mempererat hubungan baik dan kerjasama antara pemerintah daerah dengan provinsi," katanya.

Terpisah, untuk diketahui 11 tempat ibadah menerima bantuan hibah antara lain Masjid Agung Husnul Khatimah, Masjid Al-Ikhlas, Masjid At-Taqwa, Masjid Baiturrahman, dan Masjid Besar Nur Berangas.

Kemudian Masjid Al-Amin, Langgar Muhajirin, Langgar Tawakkal, Mushola SMAN 1 Pulaulaut Selatan, Mushola Al Muta'alimun SMK Negeri 1 Kotabaru, dan Gereja Pantikosta di Indonesia Jemaat Bukit Sion Laburan. (aol )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved