Breaking News:

Liga Italia

Fakta Juventus vs AC Milan di Serie A, Markas Bianconeri Bisa Jadi Ganjalan Zlatan dkk ke UCL

Jadwal Liga Italia antara Juventus vs AC Milan adalah pada Senin (10/5) jam 01.45 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Bein Sports 2.

Editor: Rahmadhani
(AFP/Miguel Medina)
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kiri), ditempel ketat oleh Alessio Romagnoli (kanan) dalam laga AC Milan vs Juventus di San Siro, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Juventus dan AC Milan akan saling bersua pada pekan 35 Liga Italia Serie A, dimana laga ini bisa jadi penentu siapa yang ke Liga Champions musik dsoan

Jadwal Liga Italia antara Juventus vs AC Milan adalah pada Senin (10/5) jam 01.45 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Bein Sports 2.

Termasuk Juventus dan AC Milan, setidaknya ada lima Serie A yang masih berpeluang untuk saling sikut demi bisa manggung di Liga Champions musim depan.

Kelima tim Liga Italia yang masih bersaing demi tiket Liga Champions tersebut adalah AC Milan, Juventus, Atalanta, Napoli, dan Lazio.

Mereka akan menemani Inter Milan yang berstatus juara Liga Italia.

Baca juga: Kata Lukaku soal Perbedaan Dirinya dengan Ibrahimovic, Singgung Keegoisan sang Bomber AC Milan

Baca juga: Prediksi Pemain Inter Milan vs Sampdoria di Liga Italia, Romelu Lukaku Dimainkan Conte

AC Milan, Juventus dan Atalanta membukukan poin yang sama, yakni 59 poin.

Namun AC Milan kalah head to head dan produktivitas gol.

Sedangkan Napoli dan Lazio yang berada di tangga bawahnya membukukan 67 dan 64 poin.

Melihat fakta itu, kemenangan menjadi harga mati bagi AC Milan dan Juventus untuk menutup musim Liga Italia berada di zona Liga Champions.

Dapat dikatakan, penentuan siapa di antara AC Milan dan Juventus bisa menggenggam tiket Liga Champions ditentukan pada pekan giornata 35 Serie A yang berlangsung di Allianz Arena ini.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved