TECHNO

Harga HP Samsung, Oppo Hingga Vivo di Bawah Rp 3 Jutaan, Pilih Sesuai Kebutuhan

Harga HP Samsung, Oppo hingga Vivo di bawah Rp 3 jutaan bisa menjadi pertimbangan untuk dipilih sesuai budget yang tersedia.

GSM Arena
Samsung A32.Harga HP Samsung, Oppo Hingga Vivo di Bawah Rp 3 Jutaan, Pilih Sesuai Kebutuhan 

Editor : Anjar Wulandari

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bagi anda yang ingin memiliki handphone ( HP) baru jelang momen Idul Fitri 2021, bisa disimak daftar harga sejumlah merek berikut ini.

Harga HP Samsung, Oppo hingga Vivo di bawah Rp 3 jutaan bisa menjadi pertimbangan untuk dipilih sesuai budget yang tersedia.

Sebelum membeli HP baru, ada baiknya anda mengenai tiap-tiap merek dengan fitur dan harga yang ditawarkan agar tidak menyesal.

Dilansir dari KompasTekno, berikut ini sejumlah HP dengan harga di bawah Rp 3 jutaan yang bisa dipilih sebagai ponsel sehari-hari atau daily driver baru Anda.

Baca juga: Harga 10 Smartphone Rekomendasi Jelang Lebaran 2021 di Indonesia, Mulai Rp 4 juta - Rp 6 Jutaan

Baca juga: Inilah Daftar Rekomendasi Smartphone Samsung untuk Lebaran 2021, Mulai Rp 1 Jutaan

Sejumlah perangkat di rentang harga tersebut hadir dari merek yang berbeda, seperti Oppo, Xiaomi, Samsung, Vivo, hingga Realme.

Oppo A74 dan A74 5G

Oppo A74 5G
Oppo A74 5G (Oppo Indonesia)

Oppo A74 dan A74 5G merupakan ponsel Oppo A Series teranyar yang dirilis di Indonesia. Meski penamaannya nyaris sama, kedua ponsel ini memiliki banyak perbedaan.

Di bagian layar, misalnya, Oppo A74 dibekali dengan layar AMOLED 6,43 inci (Full HD Plus) dengan refresh rate 60 Hz. Sementara itu, versi 5G-nya mengusung layar IPS LCD berukuran 6,49 inci (Full HD Plus) dengan refresh rate 90 Hz.

Di aspek kamera, Oppo A74 dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Oppo A74 5G sendiri memilki tiga modul kamera yang sama dengan "saudaranya", namun ada kamera ekstra berupa kamera ultrawide 8 MP.

Di bagian depan kedua ponsel teresebut juga ada kamera selfie 16 MP yang sama-sama ditampung dalam modul punch hole.

Performa Oppo A74 mengandalkan chipset Snapdragon 662, sedangkan Oppo A74 5G menggunakan chipset Snapdragon 480 5G. Meski berbeda, chipset kedua ponsel ini sama-sama dipadu dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Baterai kedua ponsel ini sama-sama berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33 watt untuk Oppo A74 dan 18 watt untuk Oppo A74 5G.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved