Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Man United vs Liverpool Buat Klopp Bersimpati pada Ole, Setan Merah Main 4 Kali Sepekan

Duel Manchester United vs Liverpool pekan ke 34 Liga Inggris akan berlangsung pada Jumat (14/5/2021) pukul 02.15 WIB.

Twitter @LFC
Manajer Liverpool di Liga Inggris 2020/2021, Juergen Klopp 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Juergen Klopp mendukung sikap pelatih Ole Gunnar Solskjaer soal jadwal tanding Manchester United vs Liverpool, laga tunda pekan 34 Liga Inggris Premier League.

Duel Manchester United vs Liverpool pekan ke 34 Liga Inggris akan berlangsung pada Jumat (14/5/2021) pukul 02.15 WIB.

Sebelum duel ini, Pelatih Manchester United (Man United) Ole Gunnar Solskjaer mengecam jadwal pertandingan yang melelahkan untuk Man United.

Manchester United akan memainkan empat pertandingan dalam tujuh hari setelah kemenangan mereka atas AS Roma di semifinal Liga Eropa.

Sikap dan kekesalan Ole Gunnar Solskjaer justru mendapat simpati dan dukungan dari tim lawan yakni Liverpool.

Baca juga: Preview & Link Live Streaming Man City vs Chelsea EPL Malam Ini, Tuchel Pasrah Demi FA Cup

Baca juga: Jadwal Siaran Liga Inggris Live Net TV Malam Ini Liverpool vs Soton, Man City vs Chelsea di Mola

Jurgen Klopp setuju dengan Ole Gunnar Solskjaer yang marah atas jadwal ulang Man Utd vs Liverpool.

United telah dipaksa bermain empat kali dalam tujuh hari setelah pertandingan pekan 34 melawan rival mereka Liverpool ditunda karena protes di luar dan di dalam Old Trafford terhadap pemilik klub Glazer.

Jurgen Klopp memiliki simpati kepada Ole Gunnar Solskjaer dan tidak setuju dengan tanggal yang dijadwalkan ulang untuk pertandingan Liga Premier Manchester United melawan Liverpool .

Setelah memastikan satu tempat di final Liga Europa pada Jumat (7/5), United akan menghadapi Aston Villa pada Minggu (9/5) malam WIB sebelum menjamu Leicester City pada Rabu (12/5).

Kurang dari 50 jam kemudian, pertandingan yang diatur ulang antara Setan Merah dan Liverpool akan berlangsung, menyebabkan beban besar bagi para pemain Solskjaer.

Para suporter Manchester United melakukan protes di luar stadion Old Trafford sebelum laga melawan Liverpool pada ajang Liga Inggris Premier League Minggu (3/5/2021). Mereka memprotes manajemen MU untuk meninggalkan klub
Para suporter Manchester United melakukan protes di luar stadion Old Trafford sebelum laga melawan Liverpool pada ajang Liga Inggris Premier League Minggu (3/5/2021). Mereka memprotes manajemen MU untuk meninggalkan klub (Oli SCARFF / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved