Breaking News:

Kinigara Coffee Kota Sampit

Kuliner Kalteng, Kinigara Coffee di Kota Sampit Tempat Nongkrong Asyik

Kinagara Coffee terletak di Jalan H Achmad Nomor 82A, Kota Sampit, Kabupaten Kotim. Baru berdiri 2 bulan, sukses disukai masyarakat.

Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/DANTI AYU
Kinagara Coffee terletak di Jalan H Achmad Nomor 82A, Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Sabtu (8/5/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Baru berdiri 2 bulan, Kinagara Coffee sukses memikat hati pengunjung khusnya anak muda di wilayah Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah.

Berlokasi di Jalan H Achmad Nomor 82A, Kota Sampit, Kabupaten Kotim, hampir setiap hari kafe ini dipenuhi pengunjung yang sudah bersiap untuk menikmati sajian kopi dengan resep khusus hasil racikan para barista.

Tak perlu sulit dan tak pula memerlukan waktu lama untuk menuju Kinigara Coffee Kota Sampit ini.

Lokasinya yang mudah dijangkau serta berada tepat di tengah Kota Sampit membuatnya menjadi pilihan tepat bagi pengunjung yang sekedar ingin bersantai atau berkumpul bersama kerabat.

Baca juga: Warga Pinggir Sungai Mentaya Sampit Kaget Ada Bangkai Buaya Ukuran 3 Meter

Baca juga: VIDEO Tim Satgas Covid-19 Kotim Perketat Pengawasan Pasien OTG Saat Isolasi Mandiri

Pada situasi normal, Kinigari Coffe mulai beroprasi sejak pukul 14.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sedangkan selama Ramadhan, jam operasional berubah, yakni sejak pukul 15.30 WIB.

Menjelang waktu berbuka puasa, Kinigara Coffee sudah ramai diserbu pengunjung yang ingin segera menikmati sajian kopi susu dan berbagai cemilan yang disediakan.

Meski berada tepat di tengah-tengah jantung Kota Sampit, suasa tenang dan nyaman masih begitu terasa saat bersantai di Kinigara Coffee.

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved