Breaking News:

Kinigara Coffee Kota Sampit

Kuliner Kalteng, Toast Varian Beverages Favorit Pengunjung Kinigara Coffee Sampit

Menu di Kinigara Coffee di Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Kalteng, cookies & cream, lotus biscuit, choco crunchy, varian asin gurih diisi sayur segar.

Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/DANTI AYU
Cemilan lezat di Kinagara Coffee, kafe yang terletak di Jalan H Achmad Nomor 82A, Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Sabtu (8/5/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID,  SAMPIT - Selain kopi susu, ada pula varian makanan yang wajib dicoba saat berkunjung ke Kinigara Coffe Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah.

Menu yang dimaksud di kafe yang terletak di Jalan H Achmad Nomor 82A, Kota Sampit, Kabupaten Kotim, ini adalah toast dengan bermacam rasa dan isian.

Tersedia dalam varian manis dan asin, toast khas dari Kinigara Coffee menjadi panganan yang tepat untuk mendampingi manis serta segarnya kopi susu berbagai rasa yang disediakan.

Dibuat seperti sandwich, dalam setiap gigitan dari toast Kinigara Coffee pengunjung akan merasakan lembutnya roti dipadu dengan isian yang menambah cita rasa.

Baca juga: Kuliner Kalteng, Nikmatnya Kopi Susu Rum Orisinil dan Khas Kinigara Coffee Sampit

Baca juga: Kuliner Kalteng, Kinigara Coffee di Kota Sampit Tempat Nongkrong Asyik

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 18.000 untuk varian manis yang diberi nama Janji Manis, yaitu cookies & cream, lotus biscuit, dan choco crunchy.

Sedangkan untuk varian asin gurih diisi dengan sejumlah sayuran, selada, serta pelengkap lainnya.

Dan yang tak kalah menambah nikmatnya adalah berbagai variasi isian daging yang bisa dipilih sebagai pelengkap mulai dari ayam sampai sapi sesuai dengan selera pengunjung.

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved