Breaking News:

Berita Tabalong

VIDEO Petugas Razia Kafe di Kabupaten Tabalong, Temukan Pengunjung Masih Asyik Nongkrong

Kafe buka di atas pukul 22.00 Wita ditegur dan dibubarkan petugas gabungan Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong. Mereka juga jalani rapid test.

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Razia terkait jam operasional dan Protokol Kesehatan dilakukan petugas di Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Jumat (7/5/2021) malam.

Seperti operasi yustisi sebelumnya, tim gabungan bergerak dari halaman Pendopo Bersinar Pembataan, Kabupaten Tabalong, mulai sekitar pukul 21.30 Wita dan berakhir sekitar pukul 00.00 Wita.

Mereka dari unsur Satpol PP Tabalong, Kodim 1008/Tanjung, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak, Koramil, Subdenpom, Disporapar, Dinkes dan pihak Kecamatan Murung Pudak.

Untuk kafe yang jadi sasaran petugas adalah Acoustic Garden, Vesta Coffe, Soekadish dan juga Angkringan Laris yang semuanya berada di wilayah Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak.

Baca juga: Kebakaran di Kalsel, Api Berkobar di Rumah Kosong Warga Muara Uya Tabalong

Baca juga: Satreskrim Polres Tabalong Temukan Tambang Batu Gamping Diduga Ilegal, Amankan 10 Dump Truk

Dari kafe dan angkringan tersebut rata-rata petugas masih menemukan ada pengunjung yang masih asyik nongkrong, padahal jam operasional kafe telah melebihi ketentuan, yakni pukul 22.00 Wita.

Petugas yang mendapati itu langsung saja memberikan teguran kepada pengunjung dan juga pengelola yang masih berani buka di luar batas waktu.

Kemudian, selain membubarkan, petugas juga secara acak melakukan pemeriksaan Rapid Test Antigen kepada pengunjung.

Pemeriksaan Rapid Test Antigen dilakukan di tempat, yakni terhadap 3 orang pengunjung kafe Soekadish dan 4 orang di Angkringan Laris.

Baca juga:  Ramaikan Gerakan Cinta Zakat, Pejabat dan Pimpinan Perusahaan di Tabalong Setor ke Baznas

Baca juga: Simpan Belati Dalam Jok Motor, Warga Murung Pudak Diamankan Unit Jatanras Polres Tabalong

Camat Murung Pudak, Rahmatullah Putra Perdana, mengatakan kepada Banjarmasinpost.co.id, kegiatan ini merupakan kelanjutan untuk terus melakukan pemantauan sekaligus yustisi ke kafe-kafe.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved