Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Babinsa Imbau Masyarakat di Pasar Banjarmasin Supaya Pakai Masker

Babinsa menyusuri kawasan Jalan Sudimampir hingga ke Pasar Baru, Kota Banjarmasin, Kalsel, supaya pakai masker dan menerapkan protokol kesehatan.

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Membawa pelantang suara, Babinsa tidak henti-hentinya mengimbau pedagang dan pengunjung pasar supaya Pakai Masker dan menerapkan protokol kesehatan.

Sambil menyusuri kawasan Jalan Sudimampir hingga ke Pasar Baru, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, anggota Koramil Banjarmasin Barat dan Tengah dipimpin Danramil, Mayor Tandra, menegur pedagang, pengunjung dan buruh angkut yang tidak mengenakan masker.

Petugas kemudian membagikan masker, hingga memperingati mereka yang tidak menerapkan protokol kesehatan agar jangan mengulangi. "Ini untuk kesehatan saudara-saudara juga," imnbau seorang Babinsa.

Baca juga: Duta Kampus se Kalsel Buka Bersama di Panti Asuhan Ashabul Yamin Banjarmasin

Baca juga: VIDEO Anak Yatim Piatu Ceria Memilih Baju Baru di Duta Mall Banjarmasin

Baca juga: Pria Asal Malang Ditemukan Tewas di Kontrakan Dekat Pelabuhan Trisakti Banjarmasin

Menurut Mayor Tandra, pihaknya terus memberikan imbauan terhadap masyarakat tentang penerapan prokes, terutama di sentra-sentra ekonomi.

Terlebih mendekati Lebaran, aktivitas akan bertambah ramai. Karena itu pihaknya mengingatkan kembali pada masyarakat khususnya pedagang maupun pengunjung pasar supaya menerapkan protokol kesehatan.

"Imbauan dengan turun kelapangan langsung ini, tidak hanya di sentra-sentra ekonomi saja, tetapi kawasan-kawasan di pemukiman warga, Dan kami juga mengimbau kepada pengurus masjid yang akan melaksanakan Salat Idul Fitri, harus dan wajib melaksanakan prokes ketat," pungkas Tandra.

(Banjarmasinpost.co.id/Aya Sugianto)

Penulis: Aya Sugianto
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved