Breaking News:

Wabah Corona Kalteng

Wabah Corona Kalteng, Prokes Pengendara di Jalan Tjilik Riwut Palangkaraya-Kasongan Dipantau

Wabah Corona Kalteng, Pos pengawasan dalam wilayah Kalteng diperbatasan Palangkaraya- Kasongan tepatnya di Jalan Tjilik Riwut kilometer 39 Palangkar

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
Foto Polresta Palangkaraya
Wabah Corona Kalteng, petugas Polresta Palangkaraya, Anggota TNI dan Dishub saat melakukan pengawasan Protokol Kesehatan pengendara yang lewat di Jalan Tjilik Riwut arah Palangkaraya-Kasongan. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Wabah Corona Kalteng, Pos pengawasan dalam wilayah Kalteng diperbatasan Palangkaraya- Kasongan tepatnya di Jalan Tjilik Riwut kilometer 39 Palangkaraya sudah aktif sejak, Kamis (6/5/2021) dan hingga, Jumat (7/5/2021) masih aktif berjaga untuk mengawasi Protokol Kesehatan pengemudi.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polresta Palangkaraya memperketat pengawasan di Pos Polisi Jalan Tjilik Riwut arah Palangkaraya-Kasongan untuk memantau arus lalulintas keluar masuk wilayah Palangkaraya diperbatasan Katingan tersebut.

Kegiatan Kepolisian Resor Kota Palangkaraya, tersebut, juga mengawali Operasi Ketupat Telabang Tahun 2021 untuk pengamanan situasi Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang terfokus di lokasi tersebut. Polres Palangkaraya sudah mendirikan posko pantau pada wilayah keluar dan masuk Kota Palangkaraya tersebut.

Baca juga: Wabah Corona Kalteng, Pengawasan Pasien OTG Covid-19 Saat Isolasi Mandiri Diperketat

Baca juga: Wabah Corona Kalsel, Karyawan Hotel dan Resto di Banjarbaru Jalani Vaksin Covid-19

Baca juga: Wabah Corona Kalteng, Puskesmas di Palangkaraya Buka Layanan Keliling Antar Jemput Vaksinasi Lansia

Baca juga: Wabah Corona Kalteng, Antisipasi Lonjakan Covid-19 Jelang Idul Fitri, Rapat Koordinasi Digelar

Lalulintas di Jalan Tjilik Riwut arah Palangkaraya-Kasongan merupakan salah satu jalur yang padat dilalui kendaraan.Titik pantau tersebut terletak di kilometer 38, Kecamatan Bukitbatu, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, sejumlah petugas tampak berjaga ditengah jalan dengan membagi dua jalur jalan.

Sejak awal dilaksanakannya pos pantau pengawasan jalur tersehut, Iptu Manton Sidabariba bersama Kapolsek Bukit Batu, Ipda Dedi Satria W serta para personel polresta Palangkaraya sudah melakukan pengamanan dan pemantauan arus lalu lintas (lalin) di area padat tersebut.

“Kegiatan pengamanan yang dilakukan dalam rangka mensukseskan Operasi Ketupat Telabang Tahun 2021 di Kalimantan Tengah, khususnya Kota Palangka raya.Petugas juga sembari memantau pendisiplinan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat maupun para pengendara yang melewati kawasan tersebut," ujar Manton. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved