Breaking News:

Tinju Dunia

Hasil Tinju Dunia Hari Ini, Billy Saunders Kalah Perdana dari Canelo Alvarez, Menyerah di Ronde 8

Hasil tinju dunia hari ini Minggu (9/5) menempatkan Canelo Alvarez sebagai pemenang atas Billy Joe Saunders

Editor: Rahmadhani
twitter.com/Hedge_Fund_Mgmt
Poster pertandingan tinju dunia Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders, Minggu (9/5/2021) tayang lewat Live Streaming TV Online DAZN 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil tinju dunia hari ini Minggu (9/5) menempatkan Canelo Alvarez sebagai pemenang atas Billy Joe Saunders, pada duel tinju unifikasi tiga sabuk juara kelas menengah super.

Duel Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders dihelat di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Amerika Serikat.

Canelo Alvarez dinyatakan menang technical knock out (TKO) setelah Billy Joe Saunders tidak bisa melanjutkan pertarungan menjelang ronde ke-9.

Hasil itu membuat Canelo Alvarez kini menjadi petinju pertama yang berhasil mengalahkan Billy Joe Saunders sepanjang kariernya.

Kemenangan kali ini juga membuat Canelo Alvarez sukses merebut sabuk juara kelas menengah super versi WBO milik Saunders.

Artinya, Canelo Alvarez kini sudah memiliki tiga sabuk juara kelas menengah super yakni versi WBO, WBC, dan WBA.

Kemenangan atas Saunders juga membuat Canelo Alvarez semakin dekat dengan status juara kelas menengah super tak terbantahkan atau undisputed super middleweight champion.

Sebab, Canelo Alvarez sudah memegang tiga dari empat sabuk yang dibutuhkan untuk menyandang status undisputed super middleweight champion.

Jika ingin menjadi jawara tinju tak terbantahkan, Canelo harus mendapatkan sabuk kelas menengah super versi IBF yang kini dipegang oleh petinju asal Amerika Serikat, Caleb Plant.

Jalannya duel Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders:

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved