Breaking News:

Kinigara Coffee Kota Sampit

Kuliner Kalteng, Nikmati Kopi Susu dengan Berbagai Macam Rasa di Kinigara Coffee Sampit

Berbagai varian kopi susu dan roti nikmat tersedia di Kinigara Coffee yang terletak di Jalan H Achmad Nomor 82A, Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Kalteng

BANJARMASINPOST.CO.ID/DANTI AYU
Yulian Bernard, pemilik Kinigara Coffee, menceritakan usahanya dan sajian nikmat di kafenya yang terletak di Jalan H Achmad Nomor 82A, Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Sabtu (8/5/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Kinigara Coffee dipenuhi pengunjung yang sudah bersiap untuk menikmati sajian kopi dengan resep khusus hasil racikan para barista.

Lokasinya yang mudah dijangkau, berada tepat di tengah Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah,  membuatnya menjadi pilihan tepat bagi pengunjung.

Pada situasi normal, kafe mulai beroprasi sejak pukul 14.00 WIB hingga 22.00 WIB. Namun selama Ramadhan jam operasional pun berubah, yakni dimulai pukul 15.30 WIB.

Selain tempatnya yang nyaman dan menyenangkan, cita rasa dari kopi susu  orisinil racikan Kinigara Coffee Kota Sampit menjadi sesuatu yang patut diperhitungkan dan menjadi alasan kedatangan para pengunjung.

Baca juga: Warga Pinggir Sungai Mentaya Sampit Kaget Ada Bangkai Buaya Ukuran 3 Meter

Ada 5 menu dengan berbagai rasa yang bisa dipilih pengunjung, rasa salted caramel, gara dengan rasa rum,  klato dengan rasa coklat, grass dengan rasa green tea, dan minions dengan rasa pisang.

Penuturan Yulian Bernard, pemilik Kinigara Coffee, kopi susu Gara lah yang manjadi favorit dan banyak dipilih oleh pengunjung.

"Kalau di sini ada 2 signatute Kini dan Gara. Nah biasanya kalau cewek-cewek suka after tastenya Gara, " tutur Bernard kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (8/5/2021).

Selain kopi susu, ada pula varian makanan yang wajib dicoba saat berkunjung ke Kinigara Coffe, yakni toast dengan bermacam rasa dan isian.

Baca juga: VIDEO Tim Satgas Covid-19 Kotim Perketat Pengawasan Pasien OTG Saat Isolasi Mandiri

Baca juga: Selain Jalur Utama Perbatasan Masuk Kalteng, Petugas Juga Jaga Jalan Tikus

Tersedia dalam varian manis dan asin, toast khas dari Kinigara Coffee menjadi penganan yang tepat untuk mendampingi manis serta sergarnya kopi susu berbagai rasa yang disediakan.

Halaman
12
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved