Breaking News:

Mayat di Balangan

Mayat Ditemukan di Mampari Diidentifikasi, Tidak Ditemukan Bekas Tindak Kekerasan

Jajaran Polsek Batumandi beserta anggota Polres Balangan dan tim Inafis Polres Balangan lakukan identifikasi terhadap mayat laki-laki yang ditemukan d

Banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Mayat yang ditemukan di Desa Mampari, yakni Abdullah (61) dimasukan ke mobil ambulan untuk dipulangkan 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN- Jajaran Polsek Batumandi beserta anggota Polres Balangan dan tim Inafis Polres Balangan lakukan identifikasi terhadap mayat laki-laki yang ditemukan di dekat kebun karet di Desa Mampari RT 1, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Kalsel, Minggu (9/5/2021).

Penanganan dilakukan pasca pihak Polsek Batumandi mendapatkan informasi adanya penemuan mayat laki-laki yang diketahui bernama Abdullah (61).

Pada kartu identitas yang didapat, Abdullah merupakan warga Desa Pandulangan, Kecamatan Telaga Langsat, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Ia adalah penjual tapai keliling yang sudah familiar dengan warga setempat.

Kapolsek Batumandi, Iptu Cahyo Budi Widodo menerangkan, Abdullah ditemukan oleh warga sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Baca juga: Penemuan Mayat di Desa Mampari, Jasad Ditemukan Tergeletak di Dekat Pohon Karet

Baca juga: Selidiki Kasus Mayat Dalam Karung di HST Kalsel, Polisi Kini Periksa Dua Orang Ini

Baca juga: Mayat Dalam Karung, Kades Pahalatan Sebut Sebelumnya Korban Mengamuk Keluarganya

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung di HST Diduga Keluarga Sendiri

Jasadnya berada di samping pohon karet di kawasan Desa Mampari. Terlebih, lokasi penemuan jasad Abdullah yakni di pinggir jalan Desa Mampari yang menuju ke kebun.

"Pada lokasi kejadian, kami melakukan koordinasi dan kemudian melakukan proses identifikasi terhadap mayat," jelas Iptu Cahyo.

Setelah rampung penanganan di TKP, jasad Abdullah diantar ke RSUD Balangan untuk tindakan lebih lanjut dan menunggu pihak keluarga.

Perihal kondisi mayat, Iptu Cahyo menjelaskan ,tidak ditemukan adanya bekas tindak kekerasan terhadap Abdullah. Namun warga sempat melihat Abdullah beristirahat dan menyandarkan badannya pada pohon karet tempat jasadnya ditemukan saat sore Sabtu (8/5/2021).

"Terakhir, sore kemarin ada warga yang melihatnya sedang istirahat bersandar di pohon karet," jelas Iptu Cahyo.

Halaman
12
Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved