Breaking News:

Kriminalitas Banjarmasin

Obati Luka di Rumah Sakit, Lelaki yang Ngamuk di Jalan Nagasari Banjarmasin Diamankan Polisi

Lelaki mengamuk yang lukai polisi di Jalan Nagasari ditangkap petugas gabungan saat mengobati lukanya di RSUD Ansari Saleh Banjarmsin

ISTIMEWA
Tangkapan layar video perkelahian warga yang coba dilerai seorang anggota polisi jadi viral di internet pada Sabtu (8/5/2021) sore. Kejadian di Jalan Naga Sari, depan Gang Bersama, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lelaki yang mengamuk di jalan nagasari, depan Gang Bersama,  Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, diamankan polisi, Sabtu (8/5/2021) malam.

Dia adalah Erwansyah alias Iwan Ancau (40), warga Jalan Salatiga, Kelurahan Teluk Dalam, Kota Banjarmasin.

Kepala Polsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi, melalui Kanitreskrim, Ipda I Gusti Ngurah Utama Putra, dihubungi Minggu (9/5/2021), membenarkan tentang Iwan yang berhasil diamankan.

Petugas yang tergabung dalam pencarian tersangka pelaku tersebut adalah anggota dari tim buser Polsekta  Banjarmasin Tengah dan didukung gabungan Resmob Polda Kalsel, Jatanras Polresta Banjarmasin, Timsus Polresta Banjarmasin, juga Buser Polsek Banjarmasin Utara sekitar pukul 20.30 Wita tak lama setelah kejadian.

Baca juga: Video Viral Perkelahian di Banjarmasin, Seorang Anggota Polisi Dikabarkan Terluka

"Tersangka pelaku sedang berada di RSUD Ansari Saleh Banjarmasin, sedang mengobati luka pada bagian punggung akibat tersabet senjata tajam, selanjutnya kami amankan," ujar Kanitreskrim.

Pihaknya pun kini masih mendalami kasus yang melibatkan Iwan Ancau hingga mengakibatkan seorang anggota polsek Banjarmasin Tengah turut menjadi korban.

"Anggota kami memang ada yang terluka akibat insiden tersebut. Anggota tersebut kebetulan lewat lokasi, mencoba melerai," tambah Kanitreskrim.

Adapun kronologi yang dipaparkan pihak kepolisian adalah Bripka Herry Vidianto melintas di lokasi kejadian.

Baca juga: Narkoba Kalsel : Antar Paket Sabu ke Pembeli, Warga Banjar Ini Diciduk Polisi

Baca juga: Kepergok Bawa Mandau, Pria Banjarmasin Ini Diamankan Polsek Banjarmasin Selatan

Lalu, melihat seorang laki laki (Iwan Ancau) membawa senjata tajam dipegang dengan tangan kanan dan tangan kiri seperti ingin menyerang seseorang.

Halaman
12
Penulis: Noor Masrida
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved