Breaking News:

Liga Spanyol

Peluang Lionel Messi ke PSG dan Ambisi Neymar Setelah Resmi Perpanjang Kontraknya

Bintang Barcelona, Lionel Messi berpeluang ke Paris Saint-Germain (PSG), setelah Neymar memperbarui kontraknya.

Editor: Rahmadhani
JOSEP LAGO/AFP
Neymar saat masih bermain di Barcelona merayakan gol bersama Lionel Messi dalam laga melawan Celtic FC di partai Grup C Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (13/9/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Barcelona, Lionel Messi berpeluang ke Paris Saint-Germain (PSG), setelah Neymar memperbarui kontraknya.

Neymar telah resmi memperpanjang kontrak dengan PSG hingga 2025. Hal ini mencuatkan rumor dekatnya Lionel Messi dengan klub asal Perancis itu.

Neymar akhir bertahan di Paris Saint Germain setelah sejumlah rumor kepindahannya ke Barcelona.

Secara resmi, Neymar telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain yang mengikatnya ke klub Paris hingga 2025.

Jika pemain Brasil itu membatalkan kontrak barunya, dia akan menghabiskan delapan tahun di Prancis bersama tim Ligue 1 itu.

Baca juga: Statistik Sia-sia Barcelona saat Kontra Atletico, Lionel Messi Menderita Sepanjang Laga

Baca juga: Duka Real Madrid Hilang Jika Kalahkan Sevilla, Kans Geser Barcelona & Sevilla di Klasemen Malam Ini

Pembaruan datang pada saat krisi untuk PSG setelah gagal di Liga Champions setelah tersingkir di semifinal oleh Manchester city (Man City).

Setelah kecewa di Liga Champions dan dengan gelar liga yang seimbang, Neymar menandatangani kontrak baru yang artinya tanda kepercayaan Neymar pada proyek baru di PSG.

Pertumbuhan itu adalah kunci kelanjutan Neymar di Paris, sesuatu yang jauh dari kepastian, mengingat ketertarikan dari tim-tim seperti Barcelona.

Dalam empat tahun bersama PSG , penyerang Brasil itu telah memenangkan 10 trofi dan memainkan final Liga Champions 2020 namun dikalahkan Bayern di Lisbon.

Neymar meluapkan kesedihan setelah gagal meraih trofi Liga Champions musim ini bersama PSG yang dikalahkan Bayern Muenchen pada laga final, 23 Agustus 2020.
Neymar meluapkan kesedihan setelah gagal meraih trofi Liga Champions musim ini bersama PSG yang dikalahkan Bayern Muenchen pada laga final, 23 Agustus 2020. (AFP/ ANADOLU AGENCY/ HAND/ UEFA/ LAURENCE GRIFFITHS)

Sekarang ini, peluang reuni Lionel Messi dengan Neymar kembali mencuat. Jika Lionel Messi ingin reuni dengan teman lamanya maka itu harus di Paris, bukan Catalonia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved