Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Salurkan Zakat PT CT Corp, Bank Mega Syariah Gandeng BAZNAS Kalsel

PT CT Corp melalui Bank Mega Syariah Banjarmasin menyalurkan zakat korporasi melalui BAZNAS Kalsel.

banjarmasinpost.co.id/salmah saurin
Penyerahan secara simbolis penyaluran zakat korporasi Bank Mega Syariah Banjarmasin kepada BAZNAS Kalsel, Jumat (7/5/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT CT Corp melalui Bank Mega Syariah Banjarmasin melaksanakan Program Berbagi Kebahagiaan Ramadhan untuk Negeri dengan menyalurkan zakat korporasi melalui BAZNAS Kalsel.

Bertempat di Bank Mega Syariah Kantor Cabang Banjarmasin dilaksanakan penyerahan secara simbolis penyaluran zakat korporasi Bank Mega Syariah Banjarmasin kepada BAZNAS Kalsel, Jumat (7/5/2021).

Penyaluran zakat korporasi ini berupa 100 paket sembako yang akan disalurkan melalui BAZNAS Kalsel kepada para mustahik yang sedang membutuhkan bantuan di masa pandemi ini yang menyebabkan melemahnya ekonomi kita.

Berhadir, Sudarno selaku Kepala Cabang Mega Syariah Banjarmasin, Agus Ariyani selaku Operation Manager Mega Syariah Banjarmasin dan Permata selaku Funding RM Mega Syariah Banjarmasin, serta Pimpinan BAZNAS Kalsel didampingi Kepala Pelaksana dan Kabag Pengumpulan BAZNAS Kalsel.

Baca juga: Kurang Seminggu Idul Fitri 2021, Ini Cara Bayar Zakat Fitrah Online Ramadhan 2021 & Bacaan Niatnya

Baca juga: Baznas Kabupaten HST Imbau Masyarakat Bayar Zakat Fitrah Lebih Awal

Baca juga:  Ramaikan Gerakan Cinta Zakat, Pejabat dan Pimpinan Perusahaan di Tabalong Setor ke Baznas

Kepala Cabang Mega Syariah Banjarmasin Sudarno mengaku, sangat bersyukur bertepatan hari ke-25 Ramadhan, PT CT Corp melalui Bank Mega Syariah Banjarmasin bisa berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini dengan saudara-saudara kita yang ada di Kalimantan Selatan khususnya di Banjarmasin.

"Semoga dengan kegiatan ini, Bank Mega Syariah bisa lebih berkembang lagi dan bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Sudarno.

Waka 1 BAZNAS Kalsel, H. M. Syarbani Haira, M.Si menyambut baik kegiatan kerjasama dari Bank Mega Syariah, beliau berharap semoga kerjasama ini awal dari kerjasama yang lain untuk kemaslahatan umat.

“Kami menyambut baik kerjasama dari Bank Mega Syariah untuk menyalurkan zakat korporasinya melalui BAZNAS Kalsel. Semoga ini awal dari kerjasama Bank Mega Syariah dengan BAZNAS Kalsel dari kerjasama yang lainnya,” ujar Syarbani. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved