Breaking News:

Selebrita

Sikap Febby Rastanty Usai Isu Perjodohan Verrell Bramasta dan Sarah Samantha, Isi Kiriman Disorot

sikap Febby Rastanty seusai isu perjodohan Verrell Bramasta dan Sarah Samantha yang dilakukan oleh Venna Melinda mencuat jadi sorotan.

Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Murhan
Instagram bramastavrl
Verrel Bramasta dan Febby Rastanty. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sikap Febby Rastanty seusai isu perjodohan Verrell Bramasta dan Sarah Samantha yang dilakukan oleh Venna Melinda mencuat jadi sorotan.

Perjalanan asmara Verrell Bramasta setelah mengakhiri hubungan dengan Natasha Wilona tak hentinya menyita perhatian.

Sejumlah nama wanita cantik bahkan sempat dikaitkan dengan Verrell mulai dari Ranty Maria, Anya Geraldine, hingga Febby Rastanty.

Meski demikian, status Verrell yang masih saja betah melajang seolah membantah dengan tegas kabar yang ramai berhembus mengenai dirinya.

Baca juga: Komedian Sapri Pantun Meninggal Dunia, Jenazah Kabarnya Dibawa ke Rumah Duka di Cipulir

Baca juga: Diperankan Epy Kusnandar, Kang Mus Diisukan Berakhir di Preman Pensiun 5 dan Sosok ini Disorot

Setelah tak jua mengumumkan dengan pasti siapa gerangan sosok wanita yang saat sukses memikat hatinya, tiba - tiba saja Venna Melinda nampak menjodohkan putra sulungnya itu dengan Sarah Samantha, putri salah satu sahabatnya yang juga merupakan sepupu dari Shireen dan Zaskia sungkar.

Padahal beberapa bulan lalu Venna sempat terlihat begitu dekat dengan Febby Rastanty hingga tak segan untuk menghabiskan waktu bersama.

Sempat mengakui hubungannya bersama Verrell hanya lah sebatas persahabatan semata, sikap Febby Rastanty usai kabar perjodohan itu ramai menjadi bahan perbincangan sukses menuai sorotan.

Dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadi @bramastavrl, Sabtu (8/5/2021) Febby terlihat tetap mengirimkan Verrell bingkisan lebaran walau hubungan mereka beberapa bulan belakangan dikabarkan merenggang.

"Ini dari Febriani Rastanty, makasih Febby, ini harus dicobain sih dan didalamnya ada strange coffee jangan lupa di order guys dengan packaging baru sepertinya," ucap Verrell.

Baca juga: Sindiran Baim Wong pada Sikap Dimas Ahmad Kini, Ayah Kiano: Udah Terkenal Belagu Banget

Baca juga: Posisi Tangan Ayu Ting Ting di Tubuh Nanda Diprotes Syifa, Putri Rozak: Ampe Gua Geprak

 

isi kiriman Febby Rastanty pada Verrell Bramasta
isi kiriman Febby Rastanty pada Verrell Bramasta (Instagram febbyrastanty)

Selain mengirimkan bingkisan lebaran, beberapa waktu lalu keduanya juga kedapatan tengah menghabiskan waktu dengan berbuka puasa bersama.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved