Breaking News:

Kriminalitas Banjarmasin

Video Viral Perkelahian di Banjarmasin, Seorang Anggota Polisi Dikabarkan Terluka

Polisi terluka di Jalan Naga Sari, depan Gang Bersama, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kota Banjarmasin, saat coba amankan seseorang dari penganiayaan.

Penulis: Noor Masrida
Editor: Alpri Widianjono
IG @KABARBANUAKALSEL
Tangkapan layar video perkelahian warga yang coba dilerai seorang anggota polisi jadi viral di internet pada Sabtu (8/5/2021) sore. Kejadian di Jalan Naga Sari, depan Gang Bersama, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejak Sabtu (8/5/2021) sore, beredar video viral di Instagram, beberapa orang nampak bertikai di tempat terbuka.

Insiden menegangkan tersebut terjadi di kawasan Jalan Naga Sari, depan Gang Bersama, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, pada Sabtu petang. 

Ada pula terlihat yang membawa senjata tajam, parang, celurit, hingga kayu panjang yang digunakan untuk menganiaya salah seorang di antaranya.

Dari deskripsi di video tersebut, dikatakan bahwa seorang anggota Polsekta Banjarmasin Tengah bernama Bripka Herry terlibat di dalamnya.

Baca juga: Tendang Almarhum Bripka Mashudin saat Gelut di Air, Pria Banjarmasin Ini Kena Pasal Pembunuhan

Baca juga: Kepergok Bawa Mandau, Pria Banjarmasin Ini Diamankan Polsek Banjarmasin Selatan

Baca juga: Takut Pacar Direbut, Remaja 17 Tahun di Banjarmasin Kalsel Ini Tusuk Seteru di Depan Kosan

Bukan karena turut berkelahi, melainkan anggota polsek tersebut mencoba melerai dan menyelamatkan seseorang dari hujaman senjata tajam.

Terkait adanya kabar ini, Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi saat dihubungi, Minggu (9/5/2021) membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Benar, anggota kami terluka saat sedang mencoba melerai insiden. Pelaku sudah kami amankan tadi malam," kata Kapolsekta.

(Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved