Breaking News:

TECHNO

Telkomsel Suntik Gojek Lebih Rp 4 Triliun, Perkuat Kolaborasi Telkomsel-Gojek

Telkomsel suntik Gojek dengan dana sebesar USD 300 juta atau sekira Rp 4,2 triliun ( kurs Rp 14.285). Memperkuat kolaborasi Telkomsel-Gojek

Editor: Anjar Wulandari
Telkomsel untuk banjarmasinpost.co.id
KERJA SAMA - Telkomsel suntik Gojek USD 300 juta untuk memperkuat sinergi melalui keputusan investasi lanjutan. 

Editor : Anjar Wulandari

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Telkomsel kembali menggelontorkan dana segar ke perusahaan teknologi Gojek. Perusahaan telekomunikasi itu suntik Gojek dengan dana sebesar USD 300 juta atau sekira Rp 4,2 triliun ( kurs Rp 14.285).

Suntikan dana itu sebagai implementasi strategi investasi sekaligus memperkuat kolaborasi Telkomsel-Gojek dalam rangka mengakselerasi kemajuan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Tanah Air.

Dengan tambahan investasi tersebut, Telkomsel dan Gojek akan membuka lebih banyak peluang sinergi serta integrasi layanan digital untuk pelanggan. Termasuk masyarakat dan seluruh mitra yang berada di ekosistem bisnis kedua perusahaan.

Baca juga: Paket Sosmed Hanya Rp 2.700, Jelang Idul Fitri 2021 Telkomsel Hadirkan Paket Hemat Hingga 10 GB

Baca juga: GRATIS Kuota Telkomsel Hingga 30 GB di Bulan Ramadhan 1442 H, Begini Caranya

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro di Jakarta mengatakan, investasi lanjutan dari Telkomsel ini menjadi penegas akan kesamaan visi dari kedua perusahaan.

Telkomsel-Gojek sama-sama hadir untuk menjawab masalah nyata di tengah masyarakat melalui inovasi digital dan teknologi, dengan semangat untuk melayani dan memajukan negeri.

Aksi korporasi ini juga merupakan bagian dari strategi Telkomsel dalam memperkuat trifecta bisnis digital perusahaan, yaitu Digital Connectivity, Digital Platform dan Digital Services.

KERJA SAMA - Telkomsel suntik Gojek USD 300 juta untuk memperkuat sinergi melalui keputusan investasi lanjutan.
KERJA SAMA - Telkomsel suntik Gojek USD 300 juta untuk memperkuat sinergi melalui keputusan investasi lanjutan. (Telkomsel untuk banjarmasinpost.co.id)

“Kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berkembang membutuhkan ekosistem yang holistis, dan hal tersebut dapat diwujudkan melalui sinergi antara kedua perusahaan,” ujar Setyanto.

Sementara itu Co-CEO Gojek Group Andre Soelistyo mengaku bangga berkesempatan untuk dapat memperkuat momentum kemitraan strategis bersama Telkomsel sebagai pemimpin pasar telekomunikasi di Indonesia.

Pendanaan lanjutan Telkomsel itu jelas akan mengoptimalkan sumber daya dan keahlian teknologi dari masing-masing perusahaan untuk berinovasi dan memperluas manfaat ekonomi digital bagi lebih banyak konsumen, mitra driver, dan pelaku UMKM di seluruh Indonesia.

“Kami percaya sekaligus berkomitmen bahwa kemitraan ini akan mendukung percepatan transformasi digital Indonesia yang akan memperkuat posisi Indonesia sebagai pemimpin pasar ekonomi digital di Asia Tenggara,” ujarnya.

Baca juga: Ancaman Whatsapp Lumpuhkan Akun Pengguna Sudah di Depan Mata, Seminggu Lagi Kebijakan Baru Berlaku

Baca juga: Whatsapp Rilis 6 Stiker Baru, Simak Cara Menggunakan di Android dan iOS

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved